Inilah Syarat Pinjaman Kupedes BRI dan Cara Pengajuan Kupedes BRI Ternyata Mudah Kok!

- 10 Januari 2023, 14:52 WIB
Inilah Syarat Pinjaman Kupedes BRI dan Cara Pengajuan Kupedes BRI Ternyata Mudah Kok
Inilah Syarat Pinjaman Kupedes BRI dan Cara Pengajuan Kupedes BRI Ternyata Mudah Kok /Portal Purwokerto/Ilustrasi Kupedes BRI /Freepik.com

PORTALPURWOKERTO - Simak informasi syarat pinjaman Kupedes BRI dan cara pengajuan Kupedes BRI yang ternyata mudah sekali lho.

Banyak masyarakat yang mencari seperti apa syarat pinjaman Kupedes BRI dan cara pengajuan Kupedes BRI yang bisa menjadi solusi alternatif pinjaman.

Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia mempunyai produk pinjaman salah satunya syarat pinjaman Kupedes BRI dan cara pengajuan Kupedes BRI dengan suku bunga wajar serta bisa diajukan secara perorangan hingga badan usaha.

Adapun Kredit Umum Perdesaan atau Kupedes BRI adalah kredit bergaransi yang memberikan suku bunga menarik untuk diajukan oleh pelaku usaha seperti tercantum dalam situs resmi Bank BRI.

Baca Juga: Sejarah Curug Jenggala Banyumas, Wisata Air Terjun Eksotis yang Punya Daya Tarik Menawan

Kemudian pinjaman ini pun tersedia di seluruh BRI Unit dan di seluruh BRI Teras Unit. Seperti melansir dari laman Bank BRI, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengajukan Kupedes BRI yakni:


1. Uang Kupedes ini bisa digunakan guna memenuhi berbagai macam kebutuhan seperti misalnya biaya pelatihan, renovasi rumah dan pembelian mobil.

2. Dalam berbagai bidang usaha, seperti pertanian, perdagangan, industri, jasa lainnya yang berfungsi sebagai modal usaha.

3. Adapun suku bunga yang dibayarkan pun cukup kompetitif termasuk bersaing dengan bunga pinjaman yang lainnya.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x