Cek Syarat Ajukan KUR Mikro BRI, Bisa Dapat Dana Maksimal Rp50Juta Tanpa Jaminan?

- 16 Januari 2023, 11:43 WIB
Cek Syarat Ajukan KUR Mikro BRI, Bisa Dapat Dana Maksimal Rp50Juta Tanpa Jaminan?
Cek Syarat Ajukan KUR Mikro BRI, Bisa Dapat Dana Maksimal Rp50Juta Tanpa Jaminan? /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO - Ingin mengajukan KUR BRI mikro sebagai modal usaha? Jika iya maka artikel ini dapat membantu Anda mendapatkan cara-cara atau panduan untuk mendapatkan pinjaman dari Bank BRI sebanyak 50 juta.

Kini tak perlu ragu untuk mengajukan KUR mikro di kantor BRI terdekat, karena akan sangat menguntungkan dan bisa semakin membuat bisnis usaha mikro Anda berkembang.

Sebagai program atau produk jasa, KUR BRI mikro ini sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, sehingga keamanannya sudah pasti terjamin.

Besaran nominal untuk KUR mikro Bank BRI, di mana debitur akan mendapatkan maksimal pinjaman yaitu Rp50 juta, dengan tanpa jaminan. Namun, harus memenuhi persyaratan atau dokumen yang harus diberikan kepada pihak bank, sebagai prosedur atau persyaratan.

Jenis pinjaman kur BRI mikro ini adalah kredit modal kerja atau KMK, dengan maksimal masa pinjaman yaitu 3 tahun.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2022, KUR Mikro Bunga 0,2 Persen Per Bulan dan Berikut Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Kemudian ada yang dinamakan kredit investasi atau KI, yaitu dengan maksimal tenor pinjaman adalah 5 tahun.

Sebagai informasi bunganya sangat rendah yaitu 6% efektif setiap tahunnya, atau 0,27% setiap bulan, dengan catatan peminjam akan dibebaskan dari biaya administrasi dan provisi. Jadi tidak ada biaya pemeliharaan, biaya pelayanan, semua itu tidak ada untuk kur jenis mikro di BRI.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x