Siswa SD, SMP, dan SMA Masih Bisa Cairkan Bantuan PIP Lewat Cek Nama Penerima di Link pip.kemdikbud.go.id

- 20 Januari 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi Siswa SD, SMP, dan SMA Masih Bisa Cairkan Bantuan PIP Lewat Cek Nama Penerima di Link pip.kemdikbud.go.id.*
Ilustrasi Siswa SD, SMP, dan SMA Masih Bisa Cairkan Bantuan PIP Lewat Cek Nama Penerima di Link pip.kemdikbud.go.id.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO - Berikut informasi terkait siswa sekolah SD, SMP, dan SMA penerima bantuan PIP yang masih bisa cairkan bantuan lewat cek nama penerima di link pip.kemendikbud.go.id.

Siswa sekolah penerima bantuan PIP Kemdikbud yaitu siswa SD, SMP, dan SMA masih punya kesempatan untuk mencairkan bantuan PIP hingga Rp1 juta.

Yaitu dengan cara login lewat link resmi pip.kemdikbud.go.id untuk cek nama penerima siswa sekolah SD, SMP, dan SMA yang belum mencairkan bantuan PIP Kemdikbud.

Para orang tua bisa ikut mengecek penerima bantuan PIP Kemdikbud yang belum mencairkan dana bantuan dan jangan lupa untuk aktivasi rekening.

Baca Juga: Apakah PIP Kemdikbud Januari 2023 Sudah Cair? Bisa Cek Langsung Dengan Cara Ini

Aktivasi rekening untuk keperluan PIP Kemdikbud yang dimaksud ialah rekening Simpel untuk pencairan bantuan PIP Kemdikbud bagi siswa sekolah.

Informasi tambahan, bahwa siswa sekolah yang belum mencairkan bantuan PIP Kemdikbud 2022 masih bisa cairkan hari ini hingga batas aktivasi rekening PIP tanggal 31 Januari 2023.

Adapun cara cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud 2022/2023 online di link resmi pip.kemdikbud.go.id, antara lain:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x