Simulasi Kredit Vespa Primavera S 150, Ambil DP 10 Persen, Tenor 4 Tahun, Cicilan Dapat Rp1 Jutaan

- 27 Januari 2023, 16:58 WIB
Simulasi Kredit Vespa Primavera S 150, Ambil DP 10 Persen, Tenor 4 Tahun, Cicilan Dapat Rp1 Jutaan
Simulasi Kredit Vespa Primavera S 150, Ambil DP 10 Persen, Tenor 4 Tahun, Cicilan Dapat Rp1 Jutaan /pexels/djej/

 

PORTAL PURWOKERTO – Detail simulasi kredit motor Vespa Primavera S 150, sudah tersedia di bawah ini. Kamu bisa jadikan data berikut sebagai gambaran untuk mengambil satu unit Vespa baru secara kredit.

Tersedia beberapa pilihan persentase uang muka, dari DP 10% sampai 45%, bahkan program tenor singkat sampai panjang selama 4 tahun alias 48 bulan.

Tetapi simulasi kredit Vespa Primavera S 150 ini, hanya sebagai gambaran saja. Rincian biaya akan berbeda-beda di setiap daerah, dealer, dan kebijakan leasing masing-masing. Jadi angka yang tertulis tidak mutlak, atau hanya sebagai referensi.

Sebelum mengintip rincian kredit unit Vespa Primavera S 150, mari simak detail informasi motor baik itu spesifikasi, fitur, serta mesin.

Pertama, dari segi model dari varian Primavera ini jauh lebih diminati dibanding dengan tipe lain. Hal tersebut karena desain Primavera terlihat lebih klasik, dengan lampu bulat bagian depan, serta sentuhan chrome di beberapa aksen bodi.

Baca Juga: BERAPA Plafon KUR BRI 2023 yang Bisa Cair? Ini Jumlah Pinjaman Kredit dengan Bunga Rendah Tenor Panjang

Lampu depan motor sudah dibekali dengan LED, begitu juga dengan lampu rem dan DRL. Layaknya motor Vespa, kamu juga bakal mendapatkan laci penyimpanan tertutup di bagian dashboard depan, didalamnya lengkap tersedia charger USB juga.

Sistem keamanan kunci mengandalkan teknologi immobilizer, meski masih menggunakan anak kunci, namun berkat chip sensor yang terpasang, membuat motor jadi lebih aman dari kebobolan maling. Satu lagi, bagian pengeremannya tentu sudah mengandalkan ABS.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x