KUR BSI 2023 Kapan Dibuka? Ini Syarat Pengajuan KUR BSI Supaya Bisa Cair Rp50 Juta

- 10 Februari 2023, 08:31 WIB
KUR BSI 2023 Kapan Dibuka? Ini Syarat Pengajuan KUR BSI Supaya Bisa Cair Rp50 Juta
KUR BSI 2023 Kapan Dibuka? Ini Syarat Pengajuan KUR BSI Supaya Bisa Cair Rp50 Juta /Tangkapan Layar bankbsi.co.id

PORTAL PURWOKERTO - KUR BSI 2023 kapan dibuka? ini syarat pengajuan KUR BSI supaya bisa cair Rp50 juta. Banyak masyarakat yang mencari tahu informasi KUR BSI 2023 kapan dibuka dan ini syarat pengajuan KUR BSI dan dokumen supaya bisa cair Rp50 juta.

Bagi pelaku usaha atau UMKM kini bisa mengajukan KUR di bank BSI atau perbankan syariah, oleh karena itu ketahui lebih dahulu syarat pengajuan KUR BSI tersebut.

Keuntungan yang bisa didapatkan saat mengajukan pinjaman di KUR BSI selain sesuai dengan ajaran Islam dan bebas biaya provisi alias administrasi 0 persen lalu proses pengajuannya mudah serta cepat.

Kemudian syarat utama yang harus dipenuhi apabila ingin mengajukan KUR BSI dengan plafon pinjaman Rp50 juta yaitu pelaku UMKM harus mempunyai usaha yang sudah berjalan selama 6 bulan.

Baca Juga: Pinjaman KUR BSI 2022 bagi UMKM, Ini Syarat Cara Pengajuan, Dokumen yang Dipenuhi Agar Cair Rp50 Juta

Sebagaimana melansir dari laman resmi BSI, KUR BSI adalah fasilitas pembiayaan yang diperuntukkan bagi usaha Mikro, Kecil dan Menengah guna memenuhi kebutuhaan modal kerja dan juga investasi dengan plafon di atas Rp 10 juta hingga Rp50 juta.

Syarat Pengajuan KUR BSI bagi UMKM:

- Warga Negara Indonesia (WNI).

- Minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah