KUR BNI 2023 Siap Salurkan Pinjaman Tanpa Jaminan Bagi UMKM, INI Syarat dan Cara Daftar Langsung di BNI

- 10 Februari 2023, 16:24 WIB
KUR BNI 2023 Siap Salurkan Pinjaman Tanpa Jaminan Bagi UMKM
KUR BNI 2023 Siap Salurkan Pinjaman Tanpa Jaminan Bagi UMKM /Bank BNI//Tangkap layar laman resmi BNI/

 

PORTAL PURWOKERTO – Kredit Usaha Rakyat atau KUR BNI 2023 siap dibuka dan salurkan pinjaman tanpa jaminan bagi UMKM terpilih. Simak apa saja syarat dan cara daftar langsung pinjaman Bank ini di BNI.

Diketahui, dana sebanyak Rp36,5 triliun akan digelontorkan bagi UMKM melalui KUR BNI 2023 dengan syarat terbaru. BNI merupakan salah satu Bank milik pemerintah yang tentu saja konsisten memberikan layanan pinjaman tanpa jaminan melalui KUR BNI.

Berbagai kemudahan pun bisa Anda dapatkan saat mengajukan pinjaman tanpa jaminan KUR BNI 2023 ini. Mulai dari syarat pengajuan mudah, cara daftar tanpa ribet, dan segudang keuntungan yang akan didapat pada KUR BNI 2023.

BNI menjadi salah satu Bank yang kembali menyalurkan program pinjaman kepada sejumlah usaha mikro atau UMKM, kecil, dan menengah melalui KUR BNI 2023.

Baca Juga: PINJAMAN KUR BNI 2023 Kapan Dibuka? Syarat dan Cara Pengajuan KUR BNI Online Tanpa Jaminan

Dan dikutip dari antaranews.com, tahun 2023 dana sebesar Rp36,5 triliun telah dialokasikan dan akan disalurkan dalam bentuk pinjaman KUR BNI 2023.

Salah satu kategori UMKM yang bisa mendapatkan saluran bantuan subsidi program KUR BNI 2023 yaitu yang bergerak di sektor pertanian. Dan berdasarkan eform.bni.co.id, terdapat 2 layanan produk KUR BNI 2023 yaitu KUR BNI Super Mikro dan KUR BNI Mikro.

Tentu saja jenis produk layanan KUR BNI 2023 tersebut berupa Kredit Modal Kerja (KMK) dan Kredit Investasi (KI) yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x