Cair Rp100 Juta, KUR BCA Online Tenor 12 Bulan Cicilannya Cuma Segini, Simak Simulasi Kredit Usaha Berikut

- 17 Februari 2023, 19:43 WIB
Cair Rp100 Juta, KUR BCA Online Tenor 12 Bulan Cicilannya Cuma Segini, Simak Simulasi Kredit Usaha Berikut
Cair Rp100 Juta, KUR BCA Online Tenor 12 Bulan Cicilannya Cuma Segini, Simak Simulasi Kredit Usaha Berikut /bca.co.id/

PORTALPURWOKERTO - KUR (Kredit Usaha Rakyat) BCA di tahun 2023 untuk pinjaman nominal di atas Rp100 juta hingga Rp500 juta dapat diajukan secara online sejak 5 Juli 2022. Meski demikian perlu diketahui jika saat ini penyaluran produk masih bersifat pengajuan ke Koperasi dan lembaga keuangan lainnya yang telah bekerjasama.

Apabila nasabah umum menginginkan kredit ini dapat mengajukan KUR di semua Kantor Cabang BCA di lokasi terdekat usaha calon debitur, selagi limit masih tersedia. KUR BCA merupakan pinjaman dengan bunga 6 persen per tahun mengikuti program pemerintah.

Nasabah KUR BCA 2023 juga dibebaskan dari biaya provisi dan administrasi. Pinjaman KUR Super Mikro BCA Rp10 juta tidak diharuskan dengan agunan. Pinjaman KUR Super Mikro BCA dan KUR Kecil BCA dibawah Rp100 juta tidak diharuskan menggunakan agunan maupun jaminan.

Namun setiap kantor cabang BCA memiliki kebijakan tersendiri terkait agunan maupun jaminan, sehingga untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat terkait jenis jaminan ataupun agunan dalam KUR BCA, kunjungi kantor cabang BCA sesuai domisili Anda.

Baca Juga: Bisa Cair Rp500 Juta, KUR BTN Bunga Rendah Jangkau Pelaku UMKM yang Penuhi Syarat, Berikut Cara Daftar KUR BTN

Informasi terkait simulasi KUR BCA, syarat, ketentuan di dalam artikel ini dikutip dari laman resmi bca.co.id, berikut rangkuman terkait syarat dan ketentuan, hingga cara pengajuan KUR BCA 2023:

Ketentuan KUR BCA 2023

Ilustrasi syarat dan ketentuan KUR BCA 2023
Ilustrasi syarat dan ketentuan KUR BCA 2023 Freepik.com/Freepik

KUR BCA yang disalurkan memiliki ketentuan sebagai berikut ini:

- Boleh sedang menerima kredit konsumtif yaitu KPR, KKB, resi gudang dan kartu kredit dengan kolektibilitas lancar.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x