KUR BNI 2023 Kapan Dibuka? Simak Jawaban, Syarat dan Cara Pendaftaran KUR BNI Wilayah Banyumas dan Sekitarnya

- 19 Februari 2023, 19:15 WIB
KUR BNI 2023 Kapan Dibuka? Simak Jawaban, Syarat dan Cara Pendaftaran KUR BNI Wilayah Banyumas dan Sekitarnya
KUR BNI 2023 Kapan Dibuka? Simak Jawaban, Syarat dan Cara Pendaftaran KUR BNI Wilayah Banyumas dan Sekitarnya /tangkap layar Google Maps

PORTAL PURWOKERTO - KUR BNI 2023 kapan dibuka? Inilah jawaban bagi pemburu KUR BNI yang sedang mencari modal usaha atau investasi. Artikel ini juga dilengkapi dengan syarat dan cara pendaftaran KUR BNI 2023 secara online tanpa datang ke kantor cabang BNI terdekat. 

KUR BNI 2023 memberikan pinjaman yang tidak mewajibkan adanya agunan atau jaminan tambahan dengan besar plafon maksimal Rp50 juta. Pinjaman dari BNI ini memiliki jangka waktu tiga sampai lima tahun. 

Pendaftaran KUR BNI 2023 diketahui menjadi salah satu program pinjaman bunga ringan yang sedang ditunggu oleh masyarakat. KUR BNI ditunggu karena bank ini banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Kabar gembira bagi pelaku UMKM yang berniat mengajukan pinjaman usaha melalui KUR BNI 2023 karena tahun ini membuka pembiayaan dalam dua jenis. Kedua jenis pinjaman KUR BNI ini bisa diajukan sesuai dengan kemampuan finansial. 

Baca Juga: Cek Tabel Angsuran Kupra BRI 2023, Ini Deretan Sektor Usaha yang Bisa Dapat Kupedes Kupra BRI 2023 Rp250 Juta

KUR BNI 2023 adalah kredit usaha rakyat yang dikeluarkan oleh bank BNI kepada pelaku UMKM dan tahun ini penyalurannya dikatakan sebesar Rp36,5 triliun ke seluruh wilayah Indonesia. 

Melalui KUR BNI 2023, pelaku usaha bisa mengembangkan usaha melalui pinjaman yang tidak meminta agunan tambahan ini. 

Jenis KUR BNI 2023

KUR BNI 2023 terdiri dari dua jenis pinjaman yakni Super Mikro dan Mikro yang berbeda jumlah plafon. Kedua pinjaman ini tersedia dalam kredit modal kerja atau investasi serta tanpa ditarik biaya provisi. 

Baca Juga: Jawaban KUR BSI 2023 Kapan Dibuka, Daftar KUR BSI Wilayah Jateng, Jabar Jatim, Ini Syarat dan Tabel Angsuran

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x