Info Resmi Kur.bri.co.id Daftar Bukan Online Terbaru 2023, Jadwal Pembukaan KUR BRI Dinantikan Masyarakat

- 26 Februari 2023, 17:39 WIB
Info Resmi Kur.bri.co.id Daftar Online Terbaru 2023, Jadwal Pembukaan KUR BRI Dinantikan Masyarakat
Info Resmi Kur.bri.co.id Daftar Online Terbaru 2023, Jadwal Pembukaan KUR BRI Dinantikan Masyarakat /

PORTALPURWOKERTO - Saat ini banyak yang mencari info resmi KUR BRI 2023 online terbaru karena laman kur.bri.co.id sudah tak bisa diakses sejak akhir tahun 2023. Pasalnya, pengajuan KUR BRI sebelumnya memang bisa dilakukan secara online, namun di tahun 2023 masih belum bisa diajukan.

Info resmi KUR 2023 sebetulnya sudah diumumkan melalui laman instagram resmi BRI. Dalam laman instagram, salah satu nasabah menanyakan perihal KUR BRI dan berharap agar segera dibuka. "Semoga KUR besok senin," ujar akun @maharrustic_demak dalam kolom komentar instagram BRI.

Pernyataan salah satu nasabah kemudian mendapatkan tanggapan langsung dari admin instagram BRI di @bankbri_id. Dalam laman kolom komentar dikatakan KUR BRI akan segera dibuka.

"Hai Sobat BRI 'maharrustic_demak', untuk pinjaman KUR 2023, mohon kesediaan menunggu informasi dari pemerintah ya. Jika pengajuan pinjaman modal usaha, Sobat BRI juga dapat mengajukan pinjaman Kupedes. Informasi lebih lengkap produk pinjaman dapat mengakses https://bri.co.id/pinjaman-umkm/"

Baca Juga: BISA Pinjam Uang Rp100 Juta! CEK Persyaratan KUR Mandiri 2023, Pinjaman Aman dan Bunga Rendah

Daftar KUR Bukan Online di kur.bri.co.id

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman kredit usaha dan tidak bisa mengakses laman kur.bri.co.id, maka tak perlu bimbang. Kunjungi segera kantor unit BRI terdekat sesuai domisili Anda.

Meski saat ini KUR 2023 belum dibuka, Anda masih bisa mengajukan pinjaman Kupedes BRI atau Kupedes Rakyat yang juga merupakan salah satu kredit untuk pelaku usaha mikro.

Adapun syarat Kupedes BRI tak jauh beda dengan KUR, berikut ini syarat-syaratnya.

• Anda adalah Warga Negara Indonesia atau WNI

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x