Cara Menabung Emas di Pegadaian, Untung Mana Dibanding Investasi Emas Tokopedia? Cek Dulu Syarat dan Ketentuan

- 2 Maret 2023, 06:55 WIB
Cara Menabung Emas di Pegadaian, Untung Mana Dibanding Investasi Emas Tokopedia? Cek Dulu Syarat dan Ketentuan
Cara Menabung Emas di Pegadaian, Untung Mana Dibanding Investasi Emas Tokopedia? Cek Dulu Syarat dan Ketentuan /Unsplash/ jingming pan

PORTAL PURWOKERTO - Bingung mau investasi? Yuk coba dari yang paling mudah dengan investasi emas melalui cara menabung emas di Pegadaian serta lebih untung mana dibanding investasi emas di Tokopedia. Artikel ini juga menyediakan syarat dan ketentuan menabung emas di Pegadaian dan Tokopedia.

Anda memiliki dana lebih dan ingin investasi emas, maka bisa cek dulu informasi berikut agar tidak salah dalam melakukan inevestasi ini. Beberapa cara investasi emas berikut bisa dilakukan di Pegadaian maupun Tokopedia.

Emas menjadi logam mulia yang populer sebagai perhiasan dan juga pilihan investasi yang menguntungkan. Kepopuleran emas membuat logam mulia ini digemari oleh kaum muda maupun berumah tangga.

Alasan investasi emas menjadi barang yang dilirik karena memiliki kecenderungan naik serta emas jarang mengalami penurunan secara signifikan. Hal inilah yang membuat emas menjadi barang yang banyak dicari orang.

eBaca Juga: Harga Emas UBS Hari Ini Juga Ikut Naik, Simak Rincian Harga Emas UBS di Pegadaian 1 Maret 2023

Bagi pemula, investasi emas juga dirasa sebagai investasi dengan resiko paling minim. Selain mudah dibeli karena tersedia di toko emas maupun Pegadaian, emas juga menjadi barang yang mudah diuangkan apabila membutuhkan dana tambahan.

Selain itu, layanan ecommerce seperti Tokopedia juga kini menyediakan layanan investasi emas yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Simak dulu penjelasan cara menabung emas di Pegadaian dan investasi emas Tokopedia berikut ini.

1. Investasi emas di Pegadaian

Tabungan Emas Pegadaian
Tabungan Emas Pegadaian

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: Pegadaian Tokopedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x