Tabel KUR PEGADAIAN 2023, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Bunga Rendah di Pegadaian! Ternyata Tak Cuma Gadai

- 4 April 2023, 19:55 WIB
Tabel KUR PEGADAIAN 2023, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Bunga Rendah di Pegadaian! Ternyata Tak Cuma Gadai
Tabel KUR PEGADAIAN 2023, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Bunga Rendah di Pegadaian! Ternyata Tak Cuma Gadai /jasauploadlelanglpse /

PORTAL PURWOKERTO - Jika selama ini Pegadaian lebih identik dengan tempat gadai emas, ternyata sekarang masyarakat juga bisa meminjam uang dengan bunga rendah melalui KUR Pegadaian. 

KUR Pegadaian di kantor Pegadaian Syariah memberikan bunga yang cukup rendah dan sangat bersaing dengan cicilannya yang ringan. 

Dalam artikel ini kami akan menginformasikan mengenai tabel KUR Pegadaian Syariah 2023 dan juga bagaimana cara mengajukan pinjaman bunga rendah ini. 

Jadi simak terus artikelnya ya, terlebih bagi kalian yang sedang mencari informasi mengenai KUR Pegadaian Syariah, atau sedang membandingkan akan mengambil KUR. 

Baca Juga: Usaha Maju dan Lancar, KUR Pegadaian 2023 Syariah Siap Bantu Pelaku UMKM dengan Pinjaman Anti Riba Cicilan Oke

Namun perlu diingat, bahwa artikel ini hanya sebatas informasi penunjang, bukan ajakan untuk mengajukan pinjaman dari pihak manapun. 

Saat ini pinjaman ada berbagai macam, dan Pegadaian juga memiliki jenis pinjaman yang bersubsidi dengan bunga rendah.

Di KUR Pegadaian 2023 saat ini merupakan jenis KUR Pegadaian Syariah yang menyediakan pinjaman untuk masyarakat yang mempunyai usaha produktif dan juga memiliki tujuan serta semangat untuk mengembangkan usahanya.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x