Lengkap! Tabel Pinjaman Akulaku 2023 Terbaru Tenor Sampai 12 Bulan, Bagaimana Menaikkan Limit Akulaku?

- 19 April 2023, 05:11 WIB
Simulasi pinjaman akulaku dengan bunga 0,6 persen tiap bulan dan biaya admin 1 persen. tabel merupakan simulasi dan contoh, jumlah angsuran bisa berbeda tergantung kebijakan akulaku dan jenis profil nasabah.
Simulasi pinjaman akulaku dengan bunga 0,6 persen tiap bulan dan biaya admin 1 persen. tabel merupakan simulasi dan contoh, jumlah angsuran bisa berbeda tergantung kebijakan akulaku dan jenis profil nasabah. /ilustrasi/

PORTALPURWOKERTO - Simak tabel pinjaman Akulaku 2023 berikut ini. Sebagai catatan, tabel pinjaman Akulaku merupakan contoh dan simulasi. Adapun besaran jumlah bunga dan cicilan adalah kebijakan Akulaku dan jumlahnya bisa berbeda dengan artikel ini.

Akulaku adalah sebuah perusahaan teknologi finansial yang berbasis di Asia Tenggara, yang menyediakan layanan pinjaman, kredit, dan e-commerce. Akulaku menyediakan platform berbasis aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja online, memperoleh pinjaman, dan melakukan pembayaran dalam bentuk cicilan melalui sistem kredit yang ditawarkan oleh perusahaan.

Akulaku didirikan pada tahun 2014 dan berkembang pesat menjadi salah satu platform fintech terkemuka di Asia Tenggara. Layanan Akulaku dapat diakses melalui aplikasi di perangkat seluler, dan telah menjadi populer di beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Baca Juga: Pinjaman Online 5 Juta Cepat Cair Tanpa Jaminan, Syarat Mudah, Cocok Buat Persiapan Lebaran 2023

Layanan Pinjaman Akulaku dan Syarat

Sebagai sebuah platform teknologi finansial, Akulaku menyediakan layanan pinjaman yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman uang. Pinjaman uang yang disediakan akulaku adalan Akulaku Dana Cicil.

Sedangkan Akulaku digunakan untuk Paylater dengan pengembalian selama sebulan. Untuk Akulaku Dana Cicil salah satu syaratnya adalah mengunggah dokumen BPJS Ketenagakerjaan.

Namun, persyaratan dan ketersediaan pinjaman di Akulaku dapat bervariasi tergantung pada kebijakan dan regulasi yang berlaku di setiap negara tempat Akulaku beroperasi.

Untuk mengajukan pinjaman di Akulaku, pengguna biasanya harus memenuhi persyaratan tertentu, seperti usia minimum, memiliki identitas yang valid, memiliki rekening bank, dan mungkin juga memenuhi persyaratan lain seperti pendapatan minimum atau riwayat kredit yang baik.

Prosedur pengajuan pinjaman di Akulaku biasanya melibatkan pengisian formulir aplikasi dan pengajuan dokumen yang diperlukan, serta proses verifikasi oleh pihak Akulaku. Jumlah pinjaman, suku bunga, tenor, dan syarat lainnya akan ditentukan oleh Akulaku berdasarkan kebijakan dan ketentuan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x