Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander GLS Manual Tipe Termurah, Program Tenor 5 Tahun, Angsuran Rp2 jutaan

- 26 April 2023, 20:50 WIB
Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander GLS Manual Tipe Termurah, Program Tenor 5 Tahun, Angsuran Rp2 jutaan
Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander GLS Manual Tipe Termurah, Program Tenor 5 Tahun, Angsuran Rp2 jutaan /PORTAL PURWOKERTO /YouTube Mitsubishi Motor Indonesia

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit dari Mitsubishi Xpander GLS manual, tipe termurah dari beberapa seri Xpander lainnya lengkap berikut ini. Calon konsumen bisa melihat berapa detail angsuran setiap bulannya, bila mengambil program tenor panjang hingga 5 tahun.

Untuk tabel simulasi Mitsubishi Xpander GLS manual di bawah, menggunakan hitungan suku bunga sebesar 8%. Jika menemukan kalkulasi kredit dengan perhitungan tersebut, maka tabel simulasi kredit ini bisa digunakan untuk referensi saat sebelum pengambilan unit.

Walau demikian, selisih antara tabel simulasi dengan harga di lapangan tentu pasti terjadi. Sebab semua itu menentukan harga setiap masing-masing wilayah, program leasing, kebijakan dealer, dan tentunya yang paling mempengaruhi adalah persentase suku bunga.

Selengkapnya silahkan simak detail simulasi kredit Mitsubishi Xpander GLS manual, dan lihat detail angsuran per bulan setiap jangka tenor yang ditetapkan.

Baca Juga: Rekomendasi Rental Mobil Purwokerto Terdekat, Murah, Lepas Kunci Lengkap dengan Harga dan Alamat

Harga Mitsubishi Xpander GLS Manual Rp258.200.000 OTR Jakarta.

Uang muka (DP) 10%: Rp25.820.000

· Tenor 1 tahun: Rp20.210.000

· Tenor 2 tahun: Rp10.510.000

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x