Simulasi Kredit Pick Up Daihatsu GrandMax, Angsuran Rp1,7 jutaan Cocok Buat Untuk Usaha

- 1 Mei 2023, 22:45 WIB
Simulasi Kredit Pick Up Daihatsu GrandMax
Simulasi Kredit Pick Up Daihatsu GrandMax /youtube.com/(Daihatsu Sahabatku)/

 

PORTAL PURWOKERTO – Perhatikan simulasi kredit pickup Daihatsu GrandMax berikut ini, dapatkan program angsuran rendah dengan nominal angka Rp1,7 jutaan per bulan, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai modal transportasi bisnis.

Keberadaan kredit memang sangat membantu masyarakat dalam membeli suatu benda dengan cara mengangsurnya. Dengan ini, mereka bisa lebih terbantu dan dimudahkan tanpa membebankan pengeluaran ekstra, lalu melanjutkan sesuai cicilan atas tampo waktu yang telah disepakati.

Simulasi kredit Daihatsu GrandMax tipe pick up dibawah ini, menggunakan perhitungan suku bunga 8%. Akan tetapi tabel simulasi tidak dapat dijadikan sebagai patokan utama. Tetap saja kalkulasi dibawah ini hanya menjadi gambaran belaka, mengingat ada beberapa faktor yang cukup mempengaruhi fluktuasi harga.

 Baca Juga: Simulasi Kredit Toyota Fortuner 2.4 G MT, Varian Paling Murah dengan Penawaran Kredit Angsuran Ringan Rp6 juta

Contoh melesetnya tabel simulasi kredit itu ditentukan dari, harga per wilayah, program leasing, kebijakan dealer, kemudian relativitas suku bunga. Bagi yang sudah penasaran, silahkan simak perhitungan kredit dari Daihatsu GrandMax berikut ini.

Harga Daihatsu GrandMax Pickup 1.3 STD Rp155.750.000 OTR Jakarta.

Uang muka (DP) 10%: Rp15.580.000

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x