Tebus Uang Muka 10 Persen Lalu Dapatkan Wuling Air EV Long Range, Intip Simulasi Kredit Mobil Listrik Ini

- 9 Mei 2023, 21:05 WIB
Mobil Wuling Air EV Long Range, Cek Simulasi Kredit Mobil Listrik Ini Hanya dengan DP 10 Persen.*
Mobil Wuling Air EV Long Range, Cek Simulasi Kredit Mobil Listrik Ini Hanya dengan DP 10 Persen.* / YouTube.com/Wuling MotorsID

 

PORTAL PURWOKERTO – Intip detail simulasi kredit Wuling Air EV tipe Long Range dibawah ini, khususnya bagi calon konsumen yang ingin meminang mobil listrik berikut, menjadi sebuah gambaran perhitungan cicilan di awal.

Dapatkan program DP rendah, dengan menebus batas minimal uang muka sebesar 10%, konsumen sudah bisa mendapatkan Wuling Air EV Long Range pulang.

Hanya saja simulasi kredit tetap menjadi referensi saja, dan tidak bisa digunakan patokan utama. Sebab ada beberapa faktor yang mempengaruhi tabel perhitungan kredit berikut, seperti harga per wilayah, program leasing, kebijakan dealer, dan relativitas suku bunga.

Setidaknya dengan perhitungan awal ini, dapat membantu konsumen dalam mempertimbangkan harga antara kompetitor, kemudian mempersiapkan budget dalam pengeluaran perbulan, atau memutuskan untuk memilih program kredit sesuai kemampuan masing-masing.

Baca Juga: Simulasi Kredit Wuling Almaz Exclusive, Dengan Uang Muka Rp30 juta Sudah Bisa Bawa Pulang Unit Baru

Selengkapnya, tentang simulasi kredit mobil Wuling Air EV tipe Long Range, sudah tersedia dibawah. Sebelum memulai, pertama dibuka dulu dengan harga dari mobil elektrik mungil satu ini.

Harga Wuling Air EV Long Range Rp299.500.000 OTR Jakarta.

Uang muka (DP) 10%: Rp29.950.000

· Tenor 1 tahun: Rp23.450.000

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x