BSI Mobile Error Sampai Kapan? Transaksi di Kantor Cabang BSI Sudah Normal Hari Ini? Yuk Cek Informasinya

- 11 Mei 2023, 08:38 WIB
Informasi BSI Mobile Error Sampai Kapan dan apakah transaksi di Kantor Cabang BSI Sudah Normal Hari Ini, 11 Mei 2023.*
Informasi BSI Mobile Error Sampai Kapan dan apakah transaksi di Kantor Cabang BSI Sudah Normal Hari Ini, 11 Mei 2023.* /PORTAL PURWOKERTO /BSI Mobile

PORTAL PURWOKERTO - Pertanyaan BSI mobile error sampai kapan agaknya bikin penasaran para nasabah sejak Bank BSI mengalami gangguan beberapa hari lalu. Apakah Bank BSI masih gangguan hari ini, 11 Mei 2023?

Bagaimana dengan transaksi langsung di kantor cabang Bank BSI? Apakah sudah kembali normal seperti sediakan? Yuk simak informasinya berikut ini lengkap dengan penyebab BSI gangguan.

Alasan Bank BSI Eror

Sejak beredarnya kabar Bank BSI mengalami gangguan hingga 11 Mei 2023 terutama BSI mobile, warga berspekulasi terkait penyebab BSI gangguan yang tak kunjung selesai hingga Kamis pagi hari ini.

Bahkan, beredar di medsos Tiktok, alasan Bank BSI mengalami error yakni akibat serangan ransomware yang merupakan virus penyerang sistem. Narasi tentang keamanan data dan dana pada bank BUMN syariah ini pun beredar.

Penyebab BSI Gangguan karena ransomware, cek faktanya.*
Penyebab BSI Gangguan karena ransomware, cek faktanya.* Tiktok Hdiah Corner

Baca Juga: BSI Mobile Masih Gangguan Hari Ini 11 Mei 2023, Ini Alasan dan Penyebab BSI Gangguan, Beneran Kena Ransomware?

Benarkah penyebab BSI gangguan adalah dikarenakan serangan Ransomware? Berdasarkan pernyataan manajemen Bank BSI melalui akun Twitter resminya pada 10 Mei 2023, gangguan tersebut bukan dikarenakan serangan virus ini.

Penyebab gangguan yang dialami Bank BSI adalah dikarenakan adanya maintenance atau perawatan sistem yang dilakukan oleh Tim IT BSI. Hal ini juga disampaikan salah satu pegawai Bank tersebut cabang Purwokerto. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x