Server BSI Down? Bisa Transaksi di Kantor Cabang BSI? Ini Kabar Berita Bank BSI Hari Ini, 11 Mei 2023

- 11 Mei 2023, 09:26 WIB
Mobil Mushola BSI. Cek apakah server BSI Down dan Bisa Transaksi di Kantor Cabang BSI lengkap kabar Berita Bank BSI Hari Ini, 11 Mei 2023.*
Mobil Mushola BSI. Cek apakah server BSI Down dan Bisa Transaksi di Kantor Cabang BSI lengkap kabar Berita Bank BSI Hari Ini, 11 Mei 2023.* /PORTAL PURWOKERTO /IG BSI Surabaya

PORTAL PURWOKERTO- Apakah server BSI down pada 11 Mei 2023? Yuk simak kabar berita Bank BSI hari ini terkait layanan dan gangguan BSI mobile.

Sejak beberapa hari lalu, BSI mobile mengalami gangguan. Apakah karena server BSI down? Kapan BSI Mobile normal kembali langsung menjadi pertanyaan yang diajukan warga di mesin Google. 

Berita Bank BSI hari ini pun dicari warganet mengenai kelanjutan gangguan yang dialami Bank BUMN syariah ini yang hingga artikel ini pertama kali diunggah masih belum normal 100 persen.

Kabar Berita dari Bank BSI Hari Ini, 11 Mei 2023

Apa yang disampaikan manajemen Bank BSI terkait eror yang dialami sistem Bank BUMN syariah ini? Benarkah karena server BSI down? Berikut keterangan yang berhasil dihimpun tim Portal Purwokerto. 

Baca Juga: BSI Mobile Error Sampai Kapan? Transaksi di Kantor Cabang BSI Sudah Normal Hari Ini? Yuk Cek Informasinya

Penyebab Bank BSI Gangguan 

Sejak 9 Mei 2023, Bank BSI dikabarkan mengalami gangguan yang tidak hanya menyerang BSI Mobile melainkan juga mesin ATM serta sistem yang digunakan oleh bank tesebut.

Beredar rumor di media sosial tentang penyebab BSI gangguan yakni terkena serangan Ransomware yang mengusik keamanan data dan dana para nasabah.

Penyebab BSI Gangguan karena ransomware, cek faktanya.*
Penyebab BSI Gangguan karena ransomware, cek faktanya.* Tiktok Hdiah Corner

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x