Alhamdulillah, Kapan BSI Normal Kembali Terjawab! BSI Mobile Normal Lagi Kamis Malam, BSI Kena Serangan?

- 11 Mei 2023, 21:12 WIB
Kapan BSI Normal Kembali Sudah Terjawab! BSI Mobile Normal Lagi pada Kamis Malam 11 Mei 2023, BSI Kena Serangan Netijen.*
Kapan BSI Normal Kembali Sudah Terjawab! BSI Mobile Normal Lagi pada Kamis Malam 11 Mei 2023, BSI Kena Serangan Netijen.* /PORTAL PURWOKERTO /BSI Mobile

PORTAL PURWOKERTO- Kapan BSI normal kembali akhrinya terjawab setelah kejadian BSi Mobile gangguan sejak 9 Mei 2023 lalu. Benarkah BSI kena serangan Ransomware, virus sistem data yang dinilai berbahaya?

Bank BSI kena serangan Ransomware menjadi viral di media sosial sejak adanya gangguan pada BSI mobile dan sistem perbankan milik bank BUMN syariah ini yang tak kunjung normal hingga 11 Mei 2023 malam.

Bank BSI kembali normal termasuk BSI mobile dimana nasabah dapat mengakses segala layanan yang disediakan tersebut dibagikan melalui akun Twitter Bank Syariah Indonesia Kamis malam. 

Pengumuman BSI normal kembali pada Kamis malam, 11 Mei 2023.*
Pengumuman BSI normal kembali pada Kamis malam, 11 Mei 2023.* Akun Twitter Bank Syariah Indonesia

Baca Juga: BSI Masih Gangguan Kah Sampai Hari Ini 11 Mei 2023? Kabar BSI Mobil Eror Gunakan Cara Setor Tunai BSI Terdekat

Sebagian warganet meyakini bahwa gangguan yang terjadi pada Bank BSI tesebut merupakan akibat dari BSI kena serangan Ransomware meski hal ini telah dibantah oleh manajemen Bank tesebut. 

Melalui akun Twitter resminya, Bank BSI menjelaskan bahwa gangguan BSI mobile eror dan layanan perbankan di berbagai cabang di Indonesia dikarenakan pelaksanaan perawatan sistem atau maintenance. 

Saat dicoba oleh tim Portal Purwokerto, BSI mobile telah bekerja normal kembali untuk mengecek saldo secara online melalui aplikasi tesebut begitu pula dengan transfer ke bank lain.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x