Angsuran Menggiurkan Rp2 Jutaan per Bulan, Lihat Detail Simulasi Kredit Toyota Avanza 1.3E MT

- 14 Mei 2023, 20:51 WIB
Angsuran Menggiurkan Rp2 Jutaan per Bulan
Angsuran Menggiurkan Rp2 Jutaan per Bulan /Youtube.com/ToyotaIndonesia/

 

PORTAL PURWOKERTO – Dapatkan angsuran menggiurkan sebesar Rp2 jutaan perbulan, dengan program besar suku bunga 8%, dan penawaran tenor panjang hingga 5 tahun. Intip detail dari simulasi kredit Toyota Avanza 1.3E MT dibawah ini, lengkap dengan uang muka, dan angsuran tenor setiap bulannya.

Program kredit memang sangat membantu masyarakat dalam membeli sebuah unit mobil baru. Dengan cara ini, mereka bisa mengeluarkan anggaran yang jauh lebih minimalis dibanding membelinya secara cash. Bahkan terkadang, pembelian unit secara kredit, sudah termasuk cover asuransi, sehingga mobil yang akan kamu miliki terjamin aman karena proteksi.

Satu yang perlu diingat, simulasi kredit Toyota Avanza 1.3E MT, berikut hanya sebagai gambaran saja. Fakta dilapangan akan berbeda, karena menyesuaikan harga per wilayah, program leasing, kebijakan dealer, dan besar suku bunga.

Baca Juga: Simulasi Kredit Toyota Fortuner 2.4 G MT, Varian Paling Murah dengan Penawaran Kredit Angsuran Ringan Rp6 juta

Akan lebih bijak bila tabel simulasi ini hanya digunakan sebagai perbandingan harga, atau kalkulasi perhitungan angsuran, sebelum memutuskan untuk membeli sebuah unit mobil Toyota Avanza baru.

Harga Toyota Avanza 1.3E MT Rp233.100.000 OTR Jakarta.

Uang muka (DP) 10%: Rp23.3100.000

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x