Harga Motor Matic Honda Terbaru 2023! Dari Honda BeAt, Genio, Hingga Forza, Intip Angsurannya yang Murah

- 15 Mei 2023, 16:54 WIB
Harga Motor Matic Honda Terbaru 2023! Dari Honda BeAt, Genio, Hingga Forza, Intip Angsurannya yang Murah
Harga Motor Matic Honda Terbaru 2023! Dari Honda BeAt, Genio, Hingga Forza, Intip Angsurannya yang Murah /

PORTAL PURWOKERTO – Honda identik dengan merk kendaraan bermotor favorit semua kalangan, karena memiliki harga dan kualitas yang sesuai khususnya untuk masyarakat Indonesia. Yuk cek harga motor matic Honda terbaru tahun 2023 mulai dari Honda BeAt, Genio, hingga Forza di sini.

 

Merk motor Honda memang masih menjadi primadona masyarakat Indonesia. Khususnya para pecinta motor matic yang ingin memiliki motor dengan kualitas terjamin, irit bensin, tentunya dengan harga lumrah dan terjangkau.

 

Varian motor matic Honda sendiri ada berbagai jenis, terdapat setidaknya 9 jenis tipe motor matic Honda yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan desain yang Anda sukai. Mulai dari Honda BeAt, Genio, hingga motor matic Forza yang punya body sangar.

Baca Juga: Sosok Windah Basudara, YouTuber Gaming Berhasil Kumpulkan Donasi Rp1 Miliar, Profil, Nama Asli, Pekerjaan

Saat pertama kali dikenalkan ke publik, motor matic memang identik dengan para wanita yang memang penggunaannya lebih mudah serta simple dibandingkan motor non matic lainnya. Namun, seiring berjalannya waktu motor matic sukses memikat hati semua gender saai ini.

 

Honda sendiri memiliki sekiatr 9 jenis tipe motor matic yang masing-masing punya keunggulan serta keunikan dengan harga yang relatif terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Mulai dari harga Rp18 jutaan, Anda sudah bisa memiliki motor matic Honda yang elegan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x