102 Aplikasi Pinjol OJK 2023 Terbaru! Bebas Bunga tinggi dan Teror DC!

- 23 Mei 2023, 20:06 WIB
102 Aplikasi Pinjol OJK 2023 Terbaru! Bebas Bunga tinggi dan Teror DC!
102 Aplikasi Pinjol OJK 2023 Terbaru! Bebas Bunga tinggi dan Teror DC! /Lasti Martina/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Aplikasi pinjol OJK 2023 terbaru ini akan mempermudah calon peminjam untuk benar-benar memilih pinjol yang aman. Ketika sebuah pinjol legal terdaftar diOJK maka dipastikan bahwa pinjol tersebut tidak akan mematok bunga yang lebih tinggi dari empat persen.

 

 

Ditambah, penagihan yang dilakukan oleh DC alias debt collector akan menggunakan cara-cara sesuai peraturan perundangan. tidak seperti pinjol ilegal yang beroperasi dengan menyebarkan data pribadi peminjam dan tidak jarang menggunakan kekerasan fisik maupun mental.

Belakangan ini, beberapa nama pinjol OJK 2023 dicatut oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara mengirimkan pesan singkat melalui SMS atau WA yang mengatasnamakan pinjol tertentu untuk menipu. Perlu diketahui, aplikasi pinjol OJK 2023 tidak akan pernah mengirimkan pesan secara acak. 

Baca Juga: Apa Itu Joki Pinjol? Ternyata Bertebaran di Media Sosial!

Perlu diketahui juga bahwa tidak semua aplikasi pinjol OJK 2023 terdapat di smartphone dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di google playstore. Beberapa pinjol memilih tetap menggunakan aplikasi yang mereka buat sendiri melalui situs website. Cermati dengan teliti apakah pinjol yang dipilih benar-benar asli dari website resmi atau tidak.

 

 

Halaman:

Editor: Lasti Martina

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x