6 Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK 2023, Ajukan Pakai KTP Bisa Cepat Cair!

- 12 Juli 2023, 15:19 WIB
Ilustrasi pinjol. 6 Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK 2023, Ajukan Pakai KTP Bisa Cepat Cair!.*
Ilustrasi pinjol. 6 Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK 2023, Ajukan Pakai KTP Bisa Cepat Cair!.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui 6 pinjaman online atau pinjol legal dengan bunga rendah plus tenor panjang resmi OJK 2023 di sini. Bisa ajukan pakai KTP dan cepat cair.

Aplikasi pinjol legal memang banyak dicari orang saat ini. Selain punya syarat yang praktis dan cepat cair, pinjol legal juga banyak yang menawarkan limit pinjaman dengan nominal tinggi dan bunga rendah.

Deretan aplikasi pinjaman online yang marak di Indonesia terbagi menjadi pinjol legal dan ilegal. Jadi, pastikan Anda sudah tahu pinjol legal resmi OJK mana yang akan dipilih.

Jangan sampai salah melakukan pengajuan pinjaman online ke pihak ilegal karena tidak aman dan banyak hal yang nantinya merugikan Anda.

Baca Juga: Cara Mudah Pinjam Uang ke BRI, Ikuti 6 Langkah Ini dan Bebas Pilih KUR, Kupedes, Sampai Pinjol BRI

Deretan pinjol legal resmi OJK 2023 yang akan diulas di bawah ini bisa jadi referensi saat Anda membutuhkan dana pinjaman mendesak.

Enam pinjol legal ini memiliki penawaran menarik yaitu cepat cair, memiliki bunga rendah, dan syarat anti ribet, salah satunya adalah bermodalkan KTP.

1. AdaKami

Aplikasi pinjol legal OJK 2023 pertama yang direkomendasikan adalah AdaKami, yang mempunyai limit pinjaman online sampai Rp80 juta.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x