Kabar Baik! UMKM Bisa Dapat Modal! Kemenkop UKM Beri Akses, Cek Cara Daftarnya

- 17 Juli 2023, 14:32 WIB
Kabar Baik, Pengusaha Pengen Dapat Modal? Kemenkop UKM Beri Akses dan Ini Cara Daftarnya
Kabar Baik, Pengusaha Pengen Dapat Modal? Kemenkop UKM Beri Akses dan Ini Cara Daftarnya /PORTAL PURWOKERTO /Twitter Kemenkop UKM

 


PORTAL PURWOKERTO - Kementerian Koperasi dan UKM memberikan solusi bagi kalian para pengusaha yang ingin mendapatkan akses permodalan.

Kabar baik ini disampaikan Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKop UKM) yang bakal kembali menggelar EFF (Entrepreneur Financial Fiesta) tahun 2023.

EFF memang digelar dalam upaya percepatan dan akselerasi akses pembiayaan wirausaha. Karenanya acara ini berkolaborasi dengan 4 lembaga Corporate Akselerator. Masing-masing MBN Consulting, Arqam Hijra, Siger Inovation Hub dan LBS Urun Dana.

Lalu apa saja yang akan didapatkan jika kalian bergabung ke EFF 2023, berikut 4 fasilitas yang dijanjikan:

Baca Juga: UMKM Masuk Mall, BI Purwokerto Gandeng Pelaku UMKM Banyumas Hadir di Rita Mall Purwokerto

1. Webinar
Webinar inspirasi terkait strategi terbaru dalam dunia bisnis, tren finansial terkini dan tips sukses dari praktisi yang berpengalaman.

2. Bootcamp
Meningkatkan ketrampilan kalian dalam manajemen keuangan, pemasaran pengembangan produk dan lainnya melalui bootcamp intensif.

3. Mentoring
Dipandu oleh mentor berpengalaman yang membantu merumuskan strategi pertumbuhan secara efektif, mengatasi hambatan bisnis dan memberikan panduan untuk mengoptimalkan potensi diri.

4. Listing
Ini bagian yang sangat penting karena kalian akan mendapatkan akses jaringan investor potensial yang meemberikan peluang pendanaan melalui metore securities crowdfunding.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x