Cara Pinjam Uang di BRI Lewat Program KUR, Kupra dan Kupedes BRI

- 24 Agustus 2023, 13:20 WIB
Cara pinjam uang di BRI.*
Cara pinjam uang di BRI.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO- Cara pinjam uang di BRI bagaimana? Apa saja yang perlu disiapkan? Ada program apa aja dari bank BRI? Simak selengkapnya.

Program Bank BRI

Dikutip dari situs resminya, ada beberapa program yang ditujukan nasabah BRI yang membutuhkan bantuan modal untuk beragam kepentingan. Diantaranya KUR, Kupra dan Kupedes BRI.

Masing-masing program tersebut memiliki limit pinjaman yang berbeda-beda dengan bunga yang juga berbeda. Mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta bisa didapatkan melalui program-program tesebut. 

Para debitur yang ingin mengajukan pinjaman ke bank BRI, perlu menyiapkan beberapa dokumen penting untuk mendaftar menjadi nasabah KUR BRI, Kupra BRI atau Kupedes BRI. 

Baca Juga: Cara Buka Rekening BRI ONLINE Tanpa Download Aplikasi! Cek Disini

Diantara yang perlu disiapkan adalah KTP, KK dan dokumen pendukung bagi para pelaku usaha bisnis dan UMKM. Dokumen tersebut bisa diakses di situs resmi Bank BRI.

Cara pinjam uang di BRI 

Berikut hal-hal yang perlu dipertimbangkan agar betul betul siap dalam meminjam uang di BRI:

1. Ketahui syarat pinjaman

Salah satu syarat penting dalam meminjam uang di bank BRI ini adalah dengan memenuhi berbagai macam syarat pengajuan pinjaman bank.

KUR BRI, Kupra BRI dan Kupedes BRI memiliki masing-masing syarat yang harus dipenuhi agar uang pinjaman dapat cepat cair.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x