BPNT dan PKH Ada Lagi di Tahun 2024? Cek 4 Bansos yang Bakal Cair Tahun Depan, KPM Terdaftar Siapa Saja

- 27 Desember 2023, 11:52 WIB
Ilustrasi Bansos. BPNT dan PKH Ada Lagi di Tahun 2024? Cek 4 Bansos yang Bakal Cair Tahun Depan, KPM Terdaftar Siapa Saja.*
Ilustrasi Bansos. BPNT dan PKH Ada Lagi di Tahun 2024? Cek 4 Bansos yang Bakal Cair Tahun Depan, KPM Terdaftar Siapa Saja.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek apa saja bantuan sosial (bansos) Pemerintah yang dijadwalkan cair di tahun 2024, apakah PKH dan BPNT termasuk? Berikut infonya.

Penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ditargetkan selesai untuk periode tahun 2023 di bulan Desember ini.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT El Nino 2023 pun telah disalurkan oleh Pemerintah dengan target yang sama kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terpilih di seluruh daerah di Indonesia.

Namun, apakah bansos PKH dan BPNT juga akan kembali diteruskan di tahun 2024 mendatang? Simak informasi berikut ini.

Baca Juga: Cara Cek Bansos BPNT Desember 2023 Kapan Cair Tahap Akhir di Cekbansos kemensos go id

Bansos di Tahun 2024 Apa Saja?

Bulan Desember 2023 sebentar lagi usai, masyarakat terutama yang telah menjadi KPM bansos Pemerintah sudah mulai mencari informasi terkait bantuan di tahun 2024.

Setidaknya ada 4 bansos Pemerintah yang diprediksi bakal lanjut dan tetap cair di tahun 2024 mendatang, termasuk PKH dan BPNT.

1. Program Keluarga Harapan (PKH)

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x