Selamat, Pendaftaran KUR Mandiri 2024 Resmi Buka? Modal KTP Pinjam Rp75 Juta Bunga Rendah, Cek Syarat Dokumen

- 16 Januari 2024, 10:36 WIB
Selamat, Pendaftaran KUR Mandiri 2024 Resmi Buka? Modal KTP Pinjam Rp75 Juta Bunga Rendah, Cek Syarat Dokumen
Selamat, Pendaftaran KUR Mandiri 2024 Resmi Buka? Modal KTP Pinjam Rp75 Juta Bunga Rendah, Cek Syarat Dokumen /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Selamat, pendaftaran KUR Mandiri 2024 sudah resmi buka? Modal KTP bisa pinjam Rp75 juta dengan bunga rendah.

Cek juga syarat dokumen pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan suku bunga dan tenor pinjaman yang dibebankan kepada debitur kredit berikut ini.

Ketahui jadwal pembukaan pinjaman dari Bank Mandiri yang pengajuannya bermodal KTP dengan beberapa dokumen lainnya apa sudah buka atau belum.

Kredit Usaha Rakyat dari Bank Mandiri bertujuan untuk meningkatka daya saing usaha yang dimiliki oleh usaha Mikro, Kecil, dan menengah.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2024 Rp150 Juta, Angsuran 48 Bulan Cuma 3 Jutaan, Ini Cara Pinjam Tanpa Jaminan

Pendaftaran KUR Mandiri 2024

Pada tahun 2023, program ini banyak diikuti oleh kalangan pengusaha UMKM karena bisa memberikan akses pembiayaan kepada usaha produktif.

Pada tahun lalu, program ini berakhir pada 31 Desember 2023. Tahun 2024 ini, masyarakat kembali penasaran apakah KUR Mandiri kembali mendapat subsidi buanga atau tidak.

Calon debitur dapat menyimak informasi dalam artikel ini lebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Cair Rp200 Juta Pakai Syarat Ini! Modal Usaha Topcer dengan Tabel Angsuran Murah Bunga Rendah

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x