SYARAT Khusus Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri 2024, Ini Panduan Lengkap Pengajuan Pinjaman yang Cepat dan Resmi

- 17 Januari 2024, 21:35 WIB
Bank Mandiri. SYARAT Khusus Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri 2024, Ini Panduan Lengkap Pengajuan Pinjamannya yang Cepat dan Resmi.*
Bank Mandiri. SYARAT Khusus Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri 2024, Ini Panduan Lengkap Pengajuan Pinjamannya yang Cepat dan Resmi.* /PORTAL PURWOKERTO /GMaps

 

PORTAL PURWOKERTO – Berikut cara dan panduan mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2024 yang bisa dilihat secara online.

Pemerintah Indonesia telah menghadirkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebagai upaya untuk mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di tanah air. Salah satu bank yang aktif mendukung program ini adalah Bank Mandiri dengan produk KUR Mandiri.

Dengan perkembangan teknologi, kini pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2024 dapat dilakukan lebih cepat, website resminya juga memudahkan pelaku usaha untuk mengakses pendanaan yang mereka butuhkan.

Adapun kriteria dan persyaratan penerimaan risiko (Risk Acceptance Criteria/RAC) debitur KUR Mandiri terdiri dari beberapa aspek yang perlu diperhatikan:

Baca Juga: KUR Mandiri 2024 Kapan DIBUKA? Amati Tabel KUR Mandiri 2024 Berikut dan Temukan Cicilan Paling Ringan

1. Usia dan Status Pernikahan

Calon Debitur KUR minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah.

Bagi calon Debitur Penempatan Pekerja Migran Indonesia, usia minimal adalah 18 tahun dengan syarat melampirkan surat pernyataan dan izin orang tua/wali untuk bekerja di luar negeri.

2. Pengecekan Melalui Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK)

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah