Pinjaman Online Non KUR Mandiri 2024, Bisa Cair Lebih dari Rp50 Juta Lewat Livin by Mandiri

- 24 Januari 2024, 05:30 WIB
Pinjaman Online Non KUR Mandiri 2024, Bisa Cair Lebih dari Rp50 Juta Lewat Livin by Mandiri
Pinjaman Online Non KUR Mandiri 2024, Bisa Cair Lebih dari Rp50 Juta Lewat Livin by Mandiri /Instagram.com/@sms_serpong

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek informasi terkait pinjaman online bukan KUR Mandiri 2024 yang bisa diajukan lewat Livin by Mandiri dan cair lebih dari Rp50 juta tanpa jaminan.

Perlu Anda tahu, bahwa terdapat pinjaman online atau pinjol legal yang bisa diajukan tanpa melalui pinjaman KUR Mandiri 2024 yang cair tanpa jaminan.

Tak tanggung-tanggung, pinjol legal yang bisa diajukan lewat Livin by Mandiri ini bisa diakses dan didapatkan oleh semua kalangan sampai plafon Rp50 juta tanpa mengajukan KUR Mandiri 2024.

Power Cash by Mandiri

KUR Mandiri 2024 yang mempunyai syarat kepemilikan usaha bagi pelaku usaha, ataupun kontrak kerja bagi calon TKI untuk pinjaman modal kerja sepertinya tak bisa diajukan semua kalangan masyarakat.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjol Legal Populer 2024, Aman Tanpa Jaminan dengan Syarat Mudah dan Cepat Cair

Bagi masyarakat non pelaku usaha bisa mengajukan pinjaman online legal non KUR Mandiri 2024 melalui aplikasi resmi Livin by Mandiri.

Power Cash merupakan program penyediaan dana tunai Bank Mandiri yang bisa mencairkan dana tunai ke rekening tabungan atau giro dari kartu kredit.

Power Cash bisa dikatakan pinjaman online legal dari Bank Mandiri karena diajukan secara online lewat aplikasi Livin by Mandiri.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x