Ajukan KUR BRI 2024 Hari INI, Apakah Bisa Kena Denda Jika Dilunasi Sebelum Jatuh Tempo?

- 24 Januari 2024, 14:30 WIB
ilustrasi. Ajukan KUR BRI 2024 Hari INI, Apakah Bisa Kena Denda Jika Dilunasi Sebelum Jatuh Tempo.*
ilustrasi. Ajukan KUR BRI 2024 Hari INI, Apakah Bisa Kena Denda Jika Dilunasi Sebelum Jatuh Tempo.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – KUR BRI 2024 bisa diajukan hari ini, cek apakah bisa kena denda jika hutang KUR dilunasi sebelum jatuh tempo? Berikut informasinya.

KUR BRI 2024 memang sudah bisa diajukan oleh masyarakat Indonesia, terutama para pelaku usaha kecil mikro menengah yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha.

Memiliki bunga rendah dengan cicilan ringan, KUR BRI 2024 juga jadi pilihan kredit finansial aman bagi UMKM untuk bisa mendapatkan pembiayaan yang cepat cair dengan plafon tinggi.

Namun, apakah pelunasan KUR BRI 2024 yang dipercepat sebelum jatuh tempo bisa terkena denda? Cek informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Cara Cek Angsuran KUR BRI 2024 Lewat HP, Pakai Aplikasi INI Bisa Lihat Cicilan Bulanan

Pelunasan Sebelum Jatuh Tempo

Alokasi dana sebesar Rp165 triliun diketahui disalurkan pada layanan KUR BRI 2024 melalui BRI tahun ini, dimana para pelaku usaha bisa memanfaatkan momen baik tersebut.

KUR BRI 2024 sendiri memiliki tenor pelunasan Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tauhn dan Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun yang bisa dipilih para calon debiturnya.

Sebagai catatan, ternyata ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda akan melakukan pelunasan KUR BRI 2024 sebelum jatuh tempo.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah