Syarat dan Cara Pinjam KUR BRI 2024 Terbaru, Apakah Ada Perubahan? Cek Suku Bunga Pastinya

- 9 Februari 2024, 19:30 WIB
Syarat dan Cara Pinjam KUR BRI 2024 Terbaru, Apakah Ada Perubahan? Cek Suku Bunga Pastinya
Syarat dan Cara Pinjam KUR BRI 2024 Terbaru, Apakah Ada Perubahan? Cek Suku Bunga Pastinya /GMaps Tedjohns Diorama

PORTAL PURWOKERTO – Cek informasi mengenai syarat dan cara pinjam KUR BRI 2024 terbaru di sini, apakah ada perubahan atau tidak serta berapa suku bunga kredit yang pasti.

Masyarakat saat ini pasti banyak mencari info terkait cara pinjam maupun syarat pengajuan KUR BRI 2024 yang telah resmi dibuka.

Apakah benar ada perubahan ketentuan dan peraturan pada layanan KUR BRI 2024 terbaru tahun ini? Berikut info lengkap termasuk penerapan suku bunga kredit per tahun.

Syarat KUR BRI 2024

Perlu Anda catat, bahwa ketentuan KUR BRI 2024 secara garis besar masih sama dengan KUR BRI 2023 lalu dimana masih menjadi salah satu produk layanan kredit modal usaha yang aman bagi para pelaku usaha.

Masih menyediakan jenis produk layanan yang berbeda sesuai jumlah plafon kredit yang dibutuhkan calon debiturnya, KUR BRI 2024 hadir dengan syarat pengajuan dan cara pinjam modal yang simpel.

Bagi calon debitur baru bisa ajukan jenis KUR BRI Super Mikro dengan plafon maksimal Rp10 juta, dan bisa diajukan 1 kali per debitur.

Sedangkan, jenis layanan KUR BRI Mikro bisa diajukan jika Anda membutukan nominal pinjaman sampai dengan Rp50 juta dan maksimal plafon Rp500 juta bisa diajukan pada KUR BRI Kecil.

Adapun syarat umum pada pengajuan KUR BRI 2024 antara lain yaitu.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x