BPNT 2024 Via Kantor Pos Kapan Cair? Ini Nominal Bansos yang Diterima dan Jadwal Pencairannya

- 9 Februari 2024, 20:35 WIB
Ilustrasi bpnt. BPNT 2024 Via Kantor Pos Kapan Cair? Ini Nominal Bansos yang Diterima dan Jadwal Pencairannya
Ilustrasi bpnt. BPNT 2024 Via Kantor Pos Kapan Cair? Ini Nominal Bansos yang Diterima dan Jadwal Pencairannya /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Berikut informasi mengenai BPNT 2024 via Kantor Pos kapan cair beserta jumlah nominal bansos yang bakal diterima, dan jadwal pencairan terbaru.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT 2024 jadi salah satu bansos Pemerintah yang ditunggu setelah PKH diumumkan berlanjut di tahun ini.

Para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dijadwalkan akan menerima pencairan bansos BPNT 2024 di bulan Februari, benarkah sudah cair dan berapa nominal dana bansos yang diterima?

Jadwal dan Nominal Pencairan

Diprediksi bakal cair kepada KPM dengan periode salur 2 bulan untuk pemegang KKS dan 3 bulan via Kantor Pos, ternyata pencairan BPNT 2024 mengalami perubahan.

BPNT 2024 pada awal bulan Februari sudah mulai disalurkan ke KPM KKS Bank Himbara yaitu BRI, BNI, dan Mandiri senilai Rp200 ribu.

Yang artinya, bansos BPNT 2024 tahap 1 hanya dicairkan untuk periode salur 1 bulan yaitu Januari kepada para KPM KKS, dimana KPM via Kantor Pos diprediksi akan menerima jumlah yang sama.

Baca Juga: Sudah Cair? BLT Mitigasi Pangan 2024 Turun 600.000 via Kantor Pos, Penerima Bansos dari PKH Murni atau BPNT?

Penyaluran bansos BPNT 2024 kepada KPM KKS telah mencapai 80%, sedangkan penyaluran via Kantor Pos masih menunggu status undangan pengambilan sesuai tanggal pencairan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x