Profil Biodata 3 Pemeran Film Dirty Vote : Bivitri Susanti, Feri Amsari, Zainal Arifin Mochtar Partai Apa?

- 12 Februari 2024, 13:42 WIB
Cek Profil dan Biodata 3 Pemeran Film Dirty Vote yang juga Pakar Hukum Tata Negara, Bivitri Susanti, Feri Amsari, Zainal Arifin Mochtar Partai Apa.*
Cek Profil dan Biodata 3 Pemeran Film Dirty Vote yang juga Pakar Hukum Tata Negara, Bivitri Susanti, Feri Amsari, Zainal Arifin Mochtar Partai Apa.* /Instagram @trend_medsos/

PORTAL PURWOKERTO- Ini profil dan biodata pemeran Dirty Vote yang menghebohkan masa tenang Pemilu 2024 sejak penayangan perdananya, 11 Februari 2024, lengkap profil biodata Bivitri Susanti, Feri Amsari dan Zainal Arifin Mochtar partai apa.

Dirty Vote

Film dokumenter yang diproduksi Watchdoc dan disutradarai Dandy Laksono, Dirty Vote, menjadi perbincangan pada masa tengan Pemilu 2024, 11-13 Februari 2024.

Pasalnya, penayangan perdana di kanal Youtube ini sempat mengusik ketiga pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden bahkan KPU dan Bawaslu yang merupakan penyelenggara Pemilu 2024.

TKN Prabowo Gibran pun membuat klarifikasi terkait apa yang ada dalam film Dirty Vote. Tak heran jika pemeran film Dirty Vote yang merupakan pakar hukum tata negara bikin penasaran warganet.

Baca Juga: Agama Zainal Arifin Mochtar Biodata Profil Sutradara Film Dirty Vote? IG Tulisan Anak Ulama KH Mochtar Husein

Adalah Bivitri Susanti, Zainal Arifin Mochtar dan Feri Amsari yang menjadi tokoh kunci dalam film dokumenter tersebut. Simak profil biodata ketiganya.

1. Bivitri Susanti

Bivitri Susanti merupakan satu-satunya pakar hukum yang tampil dalam film besutan Dandy Laksono ini.

Akrab disapa Bibip, profil Bivitri Susanti tak lepas sebagai seorang pengajar hukum di Indonesia. Ia dikabarkan tercatat sebagai pengajar di STH Indonesia Jentera.

Bivitri Susanti dari partai apa? Tidak ada informasi resmi terkait kepesertaan pakar hukum tata negara ini di salah satu partai politik di Indonesia yang diterima Portal Purwokerto.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x