Siapkan Alamat Email, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja 2024 Lewat HP Untuk Gabung Gelombang 64

- 28 Februari 2024, 20:01 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja. Siapkan Alamat Email, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja 2024 Lewat HP Untuk Gabung Gelombang 64.*
Ilustrasi Kartu Prakerja. Siapkan Alamat Email, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja 2024 Lewat HP Untuk Gabung Gelombang 64.* /Tangkap layar: Prakerja.go.id

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara daftar Kartu Prakerja 2024 lewat HP, cukup siapkan alamat email untuk bisa gabung gelombang 64 mendatang.

Kartu Prakerja 2024 gelombang 63 telah resmi ditutup hari Senin 26 Februari lalu, dan kini informasi terkait pembukaan gelombang 64 mulai dicari.

Kartu Prakerja merupakan program Pemerintah yang memberikan kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan skill/ keterampilan kerja dan usaha.

Apalagi Pemerintah telah memutuskan bahwa Kartu Prakerja 2024 sudah menggunakan skema normal bukan semi bansos, yang artinya masyarakat penerima bansos juga bisa ikut mendaftar tahun ini.

Baca Juga: Cara Daftar Prakerja 2024 Lewat HP Bisa? Gampang! Ini Cara Mudah Untuk Mendaftar Gelombang 63 yang Dibuka

Siapkan Email Untuk Pendaftaran

Dengan 6 langkah mudah di bawah ini, Anda bisa melakukan pendaftaran Kartu Prakerja 2024 untuk bisa bergabung dengan gelombang kedua di tahun ini yaitu gelombang 64.

Berikut ini cara daftar Kartu Prakerja 2024 lewat HP yang mudah dan bermodalkan alamat email aktif.

1. Buka browser di HP Anda lalu akses situs resmi www.prakerja.go.id.

2. Untuk pengguna baru, Anda wajib membuat akun dengan klik ‘Daftar’ dan isi form pendaftaran dengan meliputi NIK, nomor KK, foto KTP, nomor HP aktif, dan informasi pribadi lainnya.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x