Kuota dan Jadwal Tukar Uang Baru di Mall Pelayanan Publik Banyumas, Mobil Kas Keliling BI Hari Ini, Kuota 100

- 19 Maret 2024, 20:49 WIB
Kuota dan Jadwal Tukar Uang Baru di Mall Pelayanan Publik Banyumas, Mobil Kas Keliling BI Hari Ini, Kuota 100
Kuota dan Jadwal Tukar Uang Baru di Mall Pelayanan Publik Banyumas, Mobil Kas Keliling BI Hari Ini, Kuota 100 /Antara Foto/ Wahdi Septiawan/ANTARA FOTO

PORTAL PURWOKERTO - Berikut kuota dan jadwal penukaran uang baru di Mall Pelayanan Publik Banyumas via mobil kas keliling BI hari ini, terbatas untuk 100 orang.

Menjelang Lebaran 2024, Bank Indonesia (BI) telah mempersiapkan layanan penukaran uang secara tunai maupun non tunai menggunakan EDC dan QRIS yang tersebar di seluruh wilayah eks karesidenan Banyumas.

Info penukaran uang dalam artikel ini hanya yang melalui mobil kas keliling, dimana layanan ini memudahkan masyarakat mendapatkan uang Rupiah secara layak edar sesuai jumlah dan pecahan yang sesuai.

Kuota per hari dibatas 100 orang saja pada waktu yang terbatas dan hanya berlokasi di Mall Pelayanan Publik yang berada di Banyumas, Cilacap dan Banjarnegara.

Baca Juga: Jadwal Penukaran Uang Baru Lebaran 2024 Hari Ini 20 Maret 2024, Mobil Kas Keliling BI di Purbalingga

Jadwal Penukaran Uang Baru via Mobil Kas Keliling BI di Mall Pelayanan Publik

Layanan penukaran uang baru untuk Lebaran 2024 tidak hanya di mall pelayanan publik, BI Purwokerto membuka juga pada lokasi lain di waktu yang berbeda.

Penukaran uang baru tahun ini sama dengan tahun lalu dimana masyarakat harus mendaftar dulu melalui https://pintar.bi.go.id, sementara untuk loket perbankan bisa datang langsung.

Kabupaten Banyumas

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x