Bukan Ilegal, 4 Platform Pinjol Berizin OJK 2024, Cek Perbandingan: Plafon, Tenor dan Bunga Per Bulan

- 29 Maret 2024, 13:00 WIB
Bukan Ilegal, 4 Platform Pinjol Berizin OJK 2024, Cek Perbandingan: Plafon, Tenor dan Bunga Per Bulan
Bukan Ilegal, 4 Platform Pinjol Berizin OJK 2024, Cek Perbandingan: Plafon, Tenor dan Bunga Per Bulan /Freepik/ KrishnaTedjo

PORTAL PURWOKERTO - Berikut 4 platform pinjol terdaftar dan berizin dari OJK yang dapat digunakan untuk perbandingan dengan melihat plafon, tenor dan bunga per bulan di tahun 2024.

Kami menyajikan perbandingan nominal pinjaman, tenor dan bunga dari empat pinjol resmi ini sehingga masyarakat dapat membandingkan mana yang sesuai apabila akan digunakan dengan mempertimbangkan kondisi ekonomi masing-masing.

Penggunaan pinjaman online sebenarnya tidak dilarang, hanya saja OJK menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan pinjol yang berijin dan terdaftar sehingga terhindar dari resiko pinjol ilegal.

Selain itu, sebagai pengguna pinjol, masyarakat juga harus mampu mengerem keinginan sehingga tidak terlilit hutang yang menumpuk maupun resiko gagal bayar yang bisa merugikan diri sendiri.

Baca Juga: Awas Kejebak! Daftar 233 Pinjol Ilegal 2024, Waspada dengan Pinjol Tanpa KTP Lewat Whatsapp dan Tak Verifikasi

4 Platform Pinjol Berizin OJK 2024

1. Indodana

Nominal pinjaman: 500 ribu sampai 10 juta

Tenor: 3-12 bulan

Baca Juga: Akulaku Kembali Beroperasi? Cek 7 Pinjaman Online OJK Bunga Rendah 2024, Aplikasi Bisa Unduh di Playstore

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x