Perbandingan Angsuran Pengembalian Kredivo dan Akulaku, Pinjol OJK 2024 Mana yang Bunganya Lebih Rendah?

- 30 Maret 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi - Perbandingan Angsuran Pengembalian Kredivo dan Akulaku, Pinjol OJK 2024 Mana yang Bunganya Lebih Rendah?
Ilustrasi - Perbandingan Angsuran Pengembalian Kredivo dan Akulaku, Pinjol OJK 2024 Mana yang Bunganya Lebih Rendah? /Tiktok @kitamapan

PORTAL PURWOKERTO - Menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia, ini perbandingan angsuran Kredivo dan Akulaku, pinjol OJK mana yang bunganya lebih rendah? Bunga menjadi penentu besar cicilan yang dibayarkan per bulan.

Pinjaman online semakin menjamur di Tanah Air terus hadir dengan aplikasi yang mudah diakses, syarat yang mudah dan yang jelas tanpa jaminan membuat kebutuhan dana tunai secara instan semakin cepat diraih.

Salah satu yang harus diwaspadai adalah keberadaan platform ilegal yang bisa merugikan pengguna, oleh karena itu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menghimbau agar masyarakat hanya mengakses pinjaman online yang berizin lembaga ini.

Pinjaman online resmi OJK memiliki banyak kelebihan yang menguntungkan pengguna, salah satunya biaya admin dan bunga yang jelas sehingga pengguna dapat memprediksi berapa angsuran per bulan yang harus dibayarkan.

Baca Juga: TOP 5 Provinsi yang Paling Banyak Hutang Pinjol di Tahun 2024, Daerahmu Nomor Berapa? Ada yang 16 Triliunan

Kredivo

Pinjol yang tersedia di aplikasi yang dapat dengan mudah diunduh ini menawarkan bunga 0 persen per bulan untuk tenor 0-3 bulan dan bunga 2,6 persen untuk tenor 6-24 bulan.

Pinjaman 500 ribu, tenor 6 bulan, pengembalian 578 ribu

Pinjaman 1 juta, tenor 6 bulan, pengembalian 1.156.000

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x