BCA Personal Loan Itu Apa? Ajukan Pinjaman Online BCA Mulai Rp5 Juta Hingga Rp100 Juta, Cek Syaratnya!

- 17 April 2024, 15:53 WIB
ilustrasi. BCA Personal Loan Itu Apa? Ajukan Pinjaman Mulai Rp5 Juta Hingga Rp100 Juta, Langsung Cair dan Bunga Ringan.*
ilustrasi. BCA Personal Loan Itu Apa? Ajukan Pinjaman Mulai Rp5 Juta Hingga Rp100 Juta, Langsung Cair dan Bunga Ringan.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Pinjaman BCA Personal Loan apa itu? Berapa lama persetujuan personal loan BCA ini? Simak informasi lengkapnya, sekaligus syarat dan cara mudah melakukan pinjaman pada BCA. 

Bank Central Asia (BCA) memberikan program pinjaman kepada masyarakat, salah satunya melalui BCA Personal loan. 

BCA Personal Loan adalah pinjaman tanpa agunan yang bisa dimanfaatkan guna berbagai kebutuhan customer. Pembayaranya pun bisa diangsur per bulan.

Pinjaman BCA personal loan ini menjadi salah satu solusi maslah keuangan yang dicari masyarakat, karena memiliki plafon hingga Rp100 juta.

Baca Juga: Cara Registrasi Pinjaman BCA Tanpa Jaminan 2024, Bisa Ajukan di M Banking BCA atau BCA Mobile Tidak? 

Layanan BCA Personal Loan pinjaman tanpa jaminan ini sudah pasti aman diajukan, tentunya dengan syarat pengajuan mudah dan angsuran murah.

Keuntungan menggunakan BCA Personal Loan ini dana yang tersedia dengan cepat bisa cair dengan plafon mulai Rp5 juta hinga Rp100 juta.

Tenor mulai 1 tahun hingga 3 tahun, serta bunga yang diterapkan pun sangat ringan, yakni 1 persen per bulan. 

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x