Sudah Dapat? KPM di Jatim Ini Terima BLT Dobel Total Rp1,5 Juta, Tebak dari BPNT, PKH atau BLT MRP 2024?

- 21 April 2024, 22:15 WIB
Sudah Dapat? KPM di Jatim Ini Terima BLT Dobel Total Rp1,5 Juta, Tebak dari BPNT, PKH atau BLT MRP 2024?
Sudah Dapat? KPM di Jatim Ini Terima BLT Dobel Total Rp1,5 Juta, Tebak dari BPNT, PKH atau BLT MRP 2024? /Antara/Yusuf Nugroho

PORTAL PURWOKERTO - Rejeki berasal dari mana saja, salah satunya adalah jatah bantuan sosial bagi masyarakat miskin periode bulan April berikut ini.

Sudah dapat? Coba cek KKS Anda karena KPM di Jawa Timur (Jatim) ini sudah terima BLT 2024 dobel dengan total Rp1,5 juta, dari mana saja ya?

Jadi penasaran bukan? Pasalnya tengah ramai kabar pencairan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan BLT Mitigasi Risiko Pangan (MRP) 2024.

Apakah salah satu dari ketiga bansos tersebut?

Baca Juga: BPNT dan PKH 2024 Bisa Hangus? Penyebab Bansos Hangus, KPM Wajib Lakukan Hal Ini Sebulan Sekali

Kabar gembira pencairan bansos dobel ini disampaikan salah satu penerima manfaat yang berasal dari Surabaya melalui laman media sosialnya Facebook.

Penerima membagikan surat undangan pencairan bantuan sosial yang berasal dari dua sumber, dalam akun Ernawati, disitu tertulis nominal yang ditotal Rp 1.550.000.

Rupanya, bantuan yang diterima KPM tersebut berasal dari dua bantuan reguler yang disalurkan secara rutin kepada penerima manfaat setiap tahunnya.

Bantuan pertama untuk periode tiga bulan sekaligus dengan nominal per bulannya Rp200 ribu sehingga ditotal Rp600 ribu yaitu BPNT 2024.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x