Cara Urus Kartu Debit BRI Terblokir Tanpa Antri, Berlaku Juga Buat yang Lupa Username Password BRImo

- 23 April 2024, 08:01 WIB
Ilustrasi Cara Urus Kartu Debit BRI Terblokir Tanpa Antri, Berlaku Juga Buat yang Lupa Username Password BRImo
Ilustrasi Cara Urus Kartu Debit BRI Terblokir Tanpa Antri, Berlaku Juga Buat yang Lupa Username Password BRImo /PIXABAY/

PORTAL PURWOKERTO - Langkah praktis bagi nasabah yang kartu ATM debitnya terblokir tanpa mendatangi kantor cabang bank terdekat, bisa aktifkan kembali dengan mudah.

Ini cara mengurus kartu debit BRI terblokir tanpa antri, berlaku juga buat nasabah yang lupa username dan atau password akun BRImo. Penasaran? Berikut selengkapnya!

Kartu debit yang terblokir atau terkunci bisa karena beberapa faktor, misalnya salah memasukin pin sebanyak tiga kali akan membuat kartu tidak bisa digunakan sementara selama 24 jam.

Setelah periode tersebut berakhir, nasabah biasanya mengurus buka blokir kartu debitnya dengan datang ke kantor cabang terdekat, namun petugas BRI ini berikan cara yang lebih praktis.

Baca Juga: Anak Dapat THR? Simpan di 3 Tabungan Anak dari BRI BCA dan Bank Mandiri Berikut, Untuk Bekal Dana Pendidikan

Cara Urus Kartu Debit BRI Terblokir Tanpa Antri

Melansir akun TikTok @miliyanahavanaa memberikan tips mengurus kartu debit yang terblokir setelah salah memasukkan pin sebanyak tiga kali.

Cara ini juga diklaim bisa digunakan bagi pengguna yang lupa username/ password BRImo tanpa harus antri lama di kantor BRI.

Untuk kartu debit terblokir, nasabah BRI bisa menggunakan cara ini:

Baca Juga: Rekomendasi 3 Tabungan Pendidikan dari BCA, BRI dan Bank Mandiri: Bebas Biaya Admin dan Asuransi

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x