Shopee Pinjam Cicilan 24 Bulan: Cara Mendapatkan, Plafon, Bunga dan Berapa Cicilan Per Bulannya, Pinjol 2024

- 26 Mei 2024, 09:06 WIB
Ilustrasi pinjaman online, Shopee Pinjam berikan tenor 24 bulan, berikut selengkapnya
Ilustrasi pinjaman online, Shopee Pinjam berikan tenor 24 bulan, berikut selengkapnya /Unsplash/ Lacie Slezak

PORTAL PURWOKERTO - Tidak semua orang memiliki dana darurat, saat kebutuhan mendesak datang, beberapa memanfaatkan pinjaman online untuk bisa menutupinya.

Salah satu yang dimanfaatkan adalah SPinjam dari Shopee yang memberikan fitur pinjol kepada penggunanya dengan plafon sampai belasan juta.

Layanan Shopee Pinjam ini umumnya memberikan tenor satu, tiga, enam dan maksimal 12 bulan. Namun muncul kabar SPinjam ada yang jangka waktu pelunasannnya sampai 24 bulan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan pinjaman SPinjam dengan tenor 24 bulan, berapa bunganya dan berapa cicilan per bulannya? Simak selengkapnya disini.

Baca Juga: Jawaban SeaBank Shopee Aman Tidak, SeaBank Bayar Instan Kena Biaya Admin Tidak? Berapa Potongan Bulanannya?

Shopee Pinjam Tenor 24 Bulan

Melalui kayanan Shopee live chat, customer service menjawab rasa penasaran pengguna ecommerce yang identik dengan warna orange ini.

Untuk tenor cicilan yang tersedia bagi pengguna SPinjam dan sudah berlaku aejak fitur ini muncul ada tiga pilihan yaitu 3x, 6x dan 12x.

Untuk pembayaran cicilan sebanyak 18 dan 24 kali dalam hal ini tenor 18 bulan serta 24 bulan, hanta tersedia untuk pengguna terpilih.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah