Cara Merubah Tenor Cicilan Shopee Pinjam: Tagihan Rp1,95 Juta Per Bulan di SPinjam, Angsuran 12x Jadi 24x

- 26 Mei 2024, 09:55 WIB
Ilustrasi Cara Merubah Tenor Cicilan Shopee Pinjam: Punya Tagihan Rp1,95 Juta Per Bulan di SPinjam, Bisakah Angsuran 12x Diganti Jadi 24x?
Ilustrasi Cara Merubah Tenor Cicilan Shopee Pinjam: Punya Tagihan Rp1,95 Juta Per Bulan di SPinjam, Bisakah Angsuran 12x Diganti Jadi 24x? /Unsplash/ Jason Leung

PORTAL PURWOKERTO - Cara memperpanjang tenor atau waktu pelunasan Shopee Pinjam adalah salah satu pertanyaan yang kerap muncul dari pengguna.

Simak cara merubah tenor cicilan di SPinjam, misalnya memiliki tagihan Rp1,95 juta per bulan, bisakah angsuran 12 kali diganti menjadi 24 kali?

Bagi pengguna pinjaman online bisa menyimak artikel ini agar tidak gegabah dalam mengambil keputusan keuangan terkait hutang.

Perlu diketahui, SPinjam adalah layanan pinjaman online dari Shopee yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna saat membutuhkan dana cepat.

Baca Juga: Shopee Pinjam Cicilan 24 Bulan: Cara Mendapatkan, Plafon, Bunga dan Berapa Cicilan Per Bulannya, Pinjol 2024

Plafon yang ditawarkan Shopee mulai dari Rp5 juta sampai belasan juta dengan bunga mulai 1,95 persen per bulannya. Pinjaman ini bisa langsung cair ke rekening yang didaftarkan.

Cara Merubah Tenor Cicilan di Shopee Pinjam

Pinjaman dari Shopee memang meringankan ketika kebutuhan mendesak datang, namun tidak memungkiri bahwa kondisi ekonomi tidak selalu stabil.

Ada masa dimana pemasukan tersendat namun tagihan tetap harus dibayar, cara berikut diharapkan bisa membantu meringankan beban finansial pengguna.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah