Segera Cairkan BLT UMKM Rp1,2 juta, Cek Dulu Namamu Di Eform.bri.co.id/bpum

- 24 April 2021, 16:38 WIB
Ilustrasi bantuan BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta.
Ilustrasi bantuan BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Segera cairkan BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta dengan mengecek nama penerima dengan login di eform.bri.co.ic/bpum.

Eform.bri.co.id/bpum untuk melakukan pengecekan BLT UMKM. Karena bantuan langsung tunai sudah diberikan pada masyarakat Indonesia termasuk BLT UMKM.

Bantuan BLT UMKM ini diberikan untuk pelaku usaha mikro yang memenuhi persyaratan. Pemerintah akan menyalurkan bantuan Rp1,2 juta, untuk membantu perekonomian selama pandemi.

Baca Juga: Nasabah PNM Mekar, Jangan Keliru Cek Daftar Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 2, Hanya di Banpresbpum.id Saja!

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM Tahap 2 Bukan Cekbansos.kemensos.go.id, Tapi Eform.bri.co.id/bpum dan Banpresbpum.id

Upaya ini juga selaras dengan upaya Pemerintah membangkitkan perekonomian Indonesia. BLT UMKM sudah disalurkan kepada 12 juta penerima sampai saat ini.

Tidak semua pelaku usaha mikro mendapatkan BLT UMKM ini. Bagi pelaku usaha mikro yang memenuhi syarat seperti bukan anggota TNI/Polri, ASN, Pegawai BUMD/BUMN, memiliki usaha mikro, ada e-KTP, dan tidak ada pinjaman KUR.

Bagi pelaku usaha mikro yang memenuhi syarat bisa mendaftar ke Dinas Koperasi dan UKM masing-masing. Apabila sudah mendaftar, saatnya untuk mengecek di eform.bri.co.id/bpum, apakah kita masuk ke daftar penerima BLT UMKM 2021 atau tidak.

Baca Juga: Prediksi Final Carabao Cup Man City vs Tottenham, Pep Guardiola Incar Gelar Pertama The Citizens Musim Ini

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x