Aset Crypto ADA Raih Rekor Harga Tertinggi Baru 2,18 Dolar AS, Grafik Peter Brandt Memprediksi Semakin Naik

- 18 Mei 2021, 00:39 WIB
Ilustrasi koin Cardano
Ilustrasi koin Cardano /

PORTAL PURWOKERTO - Pada beberapa waktu lalu, aset crypto Cardano, ADA mencapai puncak tertinggi bersejarah baru, melonjak 17 persen dengan nilai tukar 2,18 dolar AS, melansir data dari CoinMarketCap.

Sementara itu, pakar trader Peter Brandt juga telah membagikan grafik yang menunjukkan sebuah kemungkinan ADA akan terus melonjak naik dan mencapai level 2,26 dolar AS.

Meskipun penjualan secara keseluruhan di pasar crypto dan khususnya Bitcoin tidak dapat memulihkan level 50.000 dolar AS saat ini.

Baca Juga: Analisa 4 Daftar Aset Crypto Teratas yang Layak Disimak Minggu Ini: BTC, XRP, XLM dan SOL

ADA terbukti mampu bergerak naik ke level tertinggi baru sepanjang masa di angka 2,18 dolar AS tanpa terpengaruh cuitan dari akun Twitter Elon Musk.

Dalam 24 jam terakhir, aset crypto terbesar ke-5 (level ADA baru saja kembali awal pekan ini) telah berhasil melonjak lebih dari 17 persen.

Seperti yang dilaporkan oleh U. Today pada awal pekan ini melalui utas Twitter, Yayasan Cardano meminta Tesla untuk merangkul ADA setelah Elon Musk mengungkapkan masalah dampak jejak karbon dari para penambang Bitcoin.

Baca Juga: ‘Dogefather’ Elon Musk Membuat Polling Twitter Tentang Tesla yang Akan Menerima Pembayaran dengan Doge

All Time High (ATH) ADA sebelumnya pernah tercapai pada awal Januari 2018 sebesar 1,9 dolar AS.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x