‘Dogefather’ Elon Musk Membuat Polling Twitter Tentang Tesla yang Akan Menerima Pembayaran dengan Doge

- 17 Mei 2021, 13:40 WIB
Pemilik SpaceX dan CEO Tesla Elon Musk.
Pemilik SpaceX dan CEO Tesla Elon Musk. /REUTERS/Mike Blake

PORTAL PURWOKERTO - Elon Musk baru-baru ini membuat jajak pendapat melalui akun Twitter pribadinya dan menanyakan pada para pengikutnya apakah Tesla harus menerima Dogecoin untuk pembayaran.

Keputusan Elon Musk untuk membuat jajak pendapat pada cuitan akun Twitternya memberikan isyarat tentang dukungannya pada Dogecoin (DOGE).

Dukungan Elon Musk untuk Dogecoin tidak pernah berubah. Akhir-akhir ini dia mewujudkannya dengan memberi julukan pada dirinya dengan sebutan"Dogefather" pada acara Saturday Night Live.

Baca Juga: Sihir Elon Musk Membuat Harga Bitcoin dan Aset Crypto Lainnya Anjlok

Perusahaan SpaceX miliknya baru-baru ini yang akan segera mengorbit ke bulan, telah mendapatkan biaya sepenuhnya dari DOGE.

Namun, dia menyebut Dogecoin sebagai "kegemparan" pada acara Saturday Night Live, menyebabkan nilai tukar DOGE turun hingga 40 persen.

Hal ini menjadi sangat menarik ketika dia membuat polling untuk menerima pembayaran Tesla dengan Dogecoin.

Sebelumnya Elon Musk telah memutuskan agar perusahaan mobil listrik miliknya untuk berhenti menggunakan Bitcoin sebagai pembayaran.

Hal ini dilakukan karena terkait dengan dugaan biaya energi yang tinggi terkait pada cryptocurrency khususnya saat penambangan Bitcoin.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Twitter @Elonmusk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x