Cek Daftar Penerima Banpres BPUM BLT UMKM 2021, Kunjungi situs banpresbpum.id atau eform.bri.co.id/bpum

- 5 Juni 2021, 01:51 WIB
Banpresbpum.co.id bukan untuk cek BLT UMKM 2021, simak cara daftar Banpres BPUM Rp1,2 juta agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id
Banpresbpum.co.id bukan untuk cek BLT UMKM 2021, simak cara daftar Banpres BPUM Rp1,2 juta agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id /Tangkapan layar laman banpresbpum.id.

 

PORTAL PURWOKERTO - Berikut cara untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM 2021 dengan mengunjungi laman online banpresbpum.id.

Sebenarnya, perlu masyarakat ketahui eform bni.co.id banpres login bukan alamat yang benar untuk cek Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) pada tahun 2021.

Pemerintah melalui Kemenkop UKM kembali membagikan bantuan kepada pelaku usaha mikro. Tahap pemerintah telah menyalurkan bantuan sebesar Rp 2,4 juta dan pada tahap kedua akan disalurkan senilai Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Bukan Efrom Bni.co.id, Berikut Cara Valid Cek Link Penerima Banpres BPUM BLT UMKM 2021 dan Kelengkapan Berkas

Dua situs online resmi untuk melakukan cek daftar nama penerima bantuan UMKM adalah di eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id.

Pada situs eform bni.co.id tidak digunakan untuk cek daftar nama penerima bantuan UMKM senilai Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM.

Karena situs online eform bni.co.id merupakan salah satu akses layanan digital BNI untuk melihat rekening Prakerja.

Baca Juga: Inflasi Kota Purwokerto Bulan Mei 2021 Naik Gegara Harga Baju dan Sandal

Bantuan ini disalurkan oleh pemerintah untuk membantu para pelaku usaha mikro yang terdampak sekali Covid 19.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x