Masih dibuka Pendaftaran BPUM Batang 2021, Lalu Cek Daftar Penerima di Eform.bri.co.id/bpum Bantuan Rp1,2 Juta

- 14 Juni 2021, 10:10 WIB
Begini cara cek daftar nama penerima bpum mekar tahap 3.
Begini cara cek daftar nama penerima bpum mekar tahap 3. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO - Daftar online Banpres Usaha Produktif Usaha Mikro 2021 melalui Link Pendaftaran BPUM Batang 2021,bit.ly/BPUMBATANG_2021 bantuan Rp1.2 juta masih dibuka. 

Jika belum mendaftar segera, pendaftaran masih dibuka, jika sudah dan masih belum yakin sudah daftar online BPUM Batang ? ini cara Login eform.bri.co.id/bpum, merupakan salah satu cara untuk cek apakah anda termasuk salah satu penerima BPUM Batang.  

Apakah sudah yakin jika daftar online BPUM Batang ? ini cara Login eform.bri.co.id/bpum, merupakan salah satu cara untuk cek penerima BPUM Batang.

Perhatikan link tersebut Link Pendaftaran BPUM Batang 2021,bit.ly/BPUMBATANG_2021 bantuan Rp1.2 juta untuk daftar online  Banpres yang benar.

eformBaca Juga: Dibuka Hingga 17 Juni! Pendaftaran Banpres BPUM 2021 Online Melalui Link Resmi, Tidak Lewat Eform BNI atau BRI

BPUM sudah disalurkan Pemerintah dari awal April ini. Dana yang bisa dicairkan oleh para pelaku usaha penerima BPUM UMKM Batang di tahap ini adalah Rp 1,2 juta.

Pengecekan bisa melalui eform.bri.co.id/bpum. Sedikit berbeda dengan bantuan BPUM UMKM tahun lalu yang sebanyak Rp 2,4 juta.

Para pelaku usaha yang sudah daftar bisa lakukan pengecekan secara online dengan login eform.bri.co.id/bpum.

Awas jangan sampai salah ketik satu hurufpun ya! Karena beberapa kasus tidak bisa mengakses laman eform.bri.co.id/bpum karena salah ketik.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Batangkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x