Klik https dashboard prakerja go id Masuk Daftar Kartu Prakerja Online Gelombang 18 Bisa Lewat Hape

- 18 Agustus 2021, 14:14 WIB
Daftar Prakerja Gelombang 18 Segera, Penerimaan Tak Berdasarkan Urutan Daftar
Daftar Prakerja Gelombang 18 Segera, Penerimaan Tak Berdasarkan Urutan Daftar /Tangkapan layar IG Prakerja

PORTAL PURWOKERTO - Klik https //dashboard.prakerja.go.id/masuk daftar Kartu Prakerja gelombang 18.

Kartu Prakerja sudah membuka pendaftarannya dan segera klik https //dashboard.prakerja.go.id/masuk daftar kartu prakerja online untuk gelombang terbaru yaitu gelombang 18.

Untuk pendaftar hanya harus klik https //dashboard.prakerja.go.id/masuk daftar kartu prakerja online bisa melalui hape ataupun laptop dan siapkan kartu Keluarga dan KTP yang masih berlaku.

Setelah klik https //dashboard.prakerja.go.id/masuk daftar kartu prakerja online untuk gelombang 18 pendaftar juga harus melakukan tes motivasi dan kemampuan dasar dulu baru bisa ikut bergabung di seleksi gelombang 18.

Nantinya setelah dinyatakan lolos program Kartu Prakerja ini bisa mendapatkan insentif sebesar Rp2,4 juta dengan rincian setiap bulan Rp600 ribu.

Tak hanya itu karena ada insentif survey yang bisa didapatkan kalau peserta Kartu Prakerja mengisi survey kemudian akan mendapatkan Rp50 ribu sekali survey dan akan diadakan 3 kali survey.

Baca Juga: Apa Yang Membuatmu Tidak Berhasil Dalam Bermain Lompat Bambu, Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 3 SD, Simak Disini

Tapi untuk mendapatkan insentif semua itu peserta harus membeli pelatihan dan menyelesaikannya. Dana untuk membeli pelatihan juga disediakan oleh pihak Prakerja sebesar Rp1 juta.

Bagi peserta yang tidak membeli pelatihan setelah sebulan sejak dinyatakan lolos tidak bisa mendapatkan insentif bahkan status kepesertaannya bisa dicabut.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: https //dashboard.prakerja.go.id/


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x