Cek DTKS Kemensos go id Daftar Online Penerima Bansos PKH, Daftar Penerima Bansos Cek di Aplikasi Bansos

- 10 September 2021, 14:26 WIB
Cek DTKS Kemensos go id untuk Daftar Online Penerima Bansos PKH, Daftar Penerima Bansos Bisa Dilihat di Aplikasi Cek Bansos
Cek DTKS Kemensos go id untuk Daftar Online Penerima Bansos PKH, Daftar Penerima Bansos Bisa Dilihat di Aplikasi Cek Bansos /Tangkap Layar/Aplikasi Cek Bansos/

PORTAL PURWOKERTO - Cek DTKS Kemensos.go.id sekarang juga! Masyarakat yang ingin mendapatkan bansos PKH bisa cek DTKS Kemensos go id dan siapkan NIK KTP yang berlaku dan cek hasilnya di aplikasi Cek Bansos atau link cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk bansos dtks kemensos go id PKH 2021 sudah ditetapkan oleh pemerintah akan disalurkan sampai dengan bulan Desember 2021.

Jadi di bulan ini masyarakat penerima manfaat masih akan menerima dana PKH dengan cek DTKS Kemensos go id tapi untuk bansos BST hanya diberikan sampai bulan Juli 2021 saja.

Saat ini Kemensos tengah memvalidasi data yang nantinya akan dipakai untuk menyalurkan bansos PKH 2021.

Baca Juga: Login BPUM BRI Eform.bri.co.id Untuk Cek Penerima BPUM, Rp1,2 Juta Langsung Masuk Rekening Siapkan Ini Dulu

Sehingga masyarakat yang sudah tahu cara daftar dan sudah terdaftar di dtks kemensos go id bisa langsung mengecek statusnya sebagai penerima bansos PKH di palikasi Cek Bansos atau link cekbansos.kemensos.go.id.

Tapi bagi yang belum pernah daftar maka bisa mendaftar dtks Kemensos dengan syarat sebagai berikut:

1. Warga miskin/rentan miskin

2. Bukan anggota TNI Polri atau ASN

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x