Segera Registrasi BSU Kemnaker Untuk Cek Daftar Penerima dan Pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 14 Oktober 2021, 11:06 WIB
Segera Registrasi BSU Kemnaker Untuk Cek Daftar Penerima dan Pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta
Segera Registrasi BSU Kemnaker Untuk Cek Daftar Penerima dan Pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta /PORTAL PURWOKERTO/Renny T Hamzah

PORTAL PURWOKERTO – Segera lakukan registrasi anuk di BSU Kemnaker untuk cek daftar penerima BLt Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU kembali disalurkan pemerintah bagi para pekerja di Indonesia. Melalui Kementrian Ketenagakerjaan BLT Subsidi Gaji 2021 disalurkan dengan besaran Rp1 juta.

BSU kembali diberikan pemerintah untuk melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan kemampuan ekonomi pekerja yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: PKH dan BPNT Bulan Oktober 2021 Kapan Cair? Info Bansos PKH Tahap 4 Cair Bulan Ini di Bank BRI

Diprioritaskan pekerja yang berhak mendapatkan adalah mereka yang belum menerima program sosial seperti Kartu Prakerja, Program Keluarga Harapan maupun bantuan BPUM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro.

Pastikan namamu sebagai pekerja atau buruh terdaftar pada daftar penerima BSU tahap 5 ini dengan membuka laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau melalui bsu.kemnaker.go.id.

Namun, dipastikan juga jika sudah melakukan registrasi akun di Kemnaker go id untuk segera bisa mencairkan bantuan upah untuk dua bulan.

Nantinya, Bantuan Subsidi Upah ini disalurkan langsung ke rekening pekerja masing-masing melalui bank penyalur atau bank Himbara seperti BRI, BNI, BTN, dan Bank Mandiri.

Baca Juga: E-PKH Login Apa untuk Cek Jadwal Pencairan PKH 2021 Tahap 4? Ini Informasi Lengkapnya!

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x