Ciri-Ciri Pinjaman Online Ilegal dan Cara Laporkan Pinjaman Online Ilegal, Pastikan Jangan Sampai Terjebak Ya!

- 8 November 2021, 16:37 WIB
Ilustrasi, Ciri-Ciri Pinjaman Online Ilegal dan Cara Laporkan Pinjaman Online Ilegal, Pastikan Jangan Sampai Terjebak Ya!
Ilustrasi, Ciri-Ciri Pinjaman Online Ilegal dan Cara Laporkan Pinjaman Online Ilegal, Pastikan Jangan Sampai Terjebak Ya! /PIXABAY/mohamed_hassan

PORTAL PURWOKERTO - Ciri-ciri pinjaman online ilegl dan cara melaporkan pinjaman online ilegal, pastikan jangan sampai terjebak ya.

Pinjaman online ilegal semakin meresahkan masyarakat bahkan jeratannya bisa memakan korban jiwa bagi mereka yang tak bisa membayarnya.

Meski pinjaman online adalah cara tercepat bagi masyarakat yang membutuhkan dana di waktu yang mendesak tapi masyarakat juga perlu waspada terhadap jeratan pinjaman online ilegal.

Baca Juga: TERBARU, 104 Daftar Pinjaman Online Resmi OJK per 25 Oktober 2021

Saking banyaknya penawaran pinjaman online ilegal yang menawarkan pinjaman cepat dan mudah sudah pasti membuat masyarakat tergiur.

Karena itu masyarakat harus ekstra hati-hati dengan penawaran pinjaman online ilegal dan paham akan modus pinjaman online ilegal.

Ada banyak modus yang dilakukan oleh pinjaman online illegal seperti menawarkan melalui SMS ataupun Whatsapp. Selain itu mereka juga sering memakai nama yang mirip dengan perusahaan pinjaman online yang sudah resmi.

Baca Juga: Butuh Dana Mendesak? Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair di Aplikasi Pinang Saja

Jadi masyarakat harus tahu bagaimana ciri-ciri pinjaman online ilegal yang marak ini. Berikut adalah cirinya:

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x